Doni Tata dan Komeng Ramaikan YCR Bangka Sekaligus Launching Jupiter Z1

Pembalap andalan Indonesia, Doni Tata dan artis serta komedian, Komeng,  meramaikan gelaran Yamaha Cup Race (YCR) seri Bangka. Keduanya terlibat seru memeriahkan aktivitas launching Jupiter Z1 di daerah itu.

Doni yang merupakan pembalap Yamaha dan Komeng juga bintang iklan TVC Jupiter Z1, membuat gelaran YCR Bangka jadi unik dan beda. Keduanya tidak segan-segan menyapa pengunjung yang datang saat mengitari sirkuit dalam rangka test ride Jupiter terbaru Yamaha ini. Bahkan aksi mereka dilakukan 3 putaran di sirkuit buatan Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung ini, Minggu (2 September).

Setelah itu keduanya didaulat naik ke podium penyerahan piala jawara pebalap. Di situ mereka berinteraksi dengan penonton, mengomentari keunggulan Jupiter Z1.

Bicara settingan, New Jupiter Z1 sangat pas buat racing jadi akselerasinya terasa banget. Mesin barunya membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston,” ulas Doni yang sudah hafal dengan karakter Jupiter Z1 setelah sempat test ride juga di sirkuit Sentul.

Doni Tata dan Komeng Puji Kehebatan Jupiter Z AnyarTak mau kalah dengan Doni, Komeng pun membuktikan bertambahnya kecepatan Jupiter Z1. ”Jauh lebih cepat dan nyaman ditunggangi. Handling enak dan power-nya sangat terasa. Jupiter Z1 cocok sekali buat anak muda,” komentar Komeng.

Selain test ride, Doni dan Komeng juga melakukan kegiatan jumpa fans di area sirkuit dan dengan komunitas klub motor Yamaha di Hotel Aston.