Kabar Bola : Ronaldo Berseri Lagi Pasca Taklukan City 3-2 di Bernabeu

Setelah Madrid berhasil taklukan City, tak ada lagi raut murung di wajah Cristiano Ronaldo. Satu golnya ke gawang Manchester City di laga perdana Liga Champions Grup D (19/9) dinihari tadi disambutnya dengan sebuah perayaan dan wajah sumringah.

Bermain di depan publik sendiri, di Santiago Bernabeu, Real Madrid mendapat tekanan hebat dari sang tamu. Sempat ketinggalan 0-1 dan 1-2, dua gol telat dari Karim Benzema dan CR7 sukses membalikkan keadaan dan memberi Los Blancos keunggulan 3-2.

Ronaldo, yang belakangan ini sibuk diberitakan dengan rumor ‘kesedihannya’ di Madrid, tampil memukau. Golnya ke gawang Joe Hart menjadi gol ke-151 dirinya dalam 151 penampilannya berseragam Los Merengues.

Pertandingan tadi sangat bagus, bagi yang menontonnya. Kami bermain sangat baik. Kami melewatkan sejumlah peluang di babak pertama dan kedua. Secara keseluruhan, kami dan Manchester City bermain apik,” ujarnya.

Kami percaya dapat menang, dan kami melakukannya. Pertandingan tersebut sangat penting dan kami masih harus terus berjuang.”

Gol ke gawang City itu juga merupakan gol pertama CR7 setelah dia menyatakan kesedihannya. Tak seperti saat melesakkan dua gol ke gawang Granada di mana dia tak melakukan selebrasi, usai menjebol gawang Joe Hart dia merayakannya bersama rekan-rekannya.

Saya merayakan ketika memang ada sesuatu yang perlu dirayakan,” tambahnya.

Sumber : detiksport