Lorenzo Ingin Juarai Aragon Sekaligus Hibur Penggemar

Kali ini Lorenzo punya dua tekad di MotoGP seri Aragon. Pembalap nomor 1 Yamaha itu ingin melebarkan peluang menjadi juara dunia, sekaligus memberikan tontonan menarik untuk publik Aragon.

Saat ini Lorenzo masih memimpin klasemen sementara di atas Dani Pedrosa. Keunggulan Lorenzo bahkan bertambah dari 13 poin menjadi 38 poin setelah rival terdekatnya itu gagal finis di Misano lalu.

Dengan Aragon yang hadir pada akhir pekan menjadi yang pertama dari rangkaian lima balapan terakhir musim ini, poin-poin jelas jadi sedemikian krusial. Untuk itu, Lorenzo pun membidik hasil terbaik demi memuluskan jalan ke takhta juara dunia.

Dalam dua tahun ini Aragon bukanlah lintasan terbaik kami, tapi aku pikir kami telah menemukan sesuatu dalam pengujian terakhir yang mana akan membantu kami untuk jadi lebih kompetitif di sini,” tegas Lorenzo.

Selain poin hal lain yang melecut semangat Lorenzo untuk tampil oke di sirkuit Spanyol itu, yang notabene juga jadi salah satu balapan kandang untuknya, adalah agar tidak mengecewakan penggemar tuan rumah.

Kami akan berusaha memberikan sajian terbaik untuk seluruh fans Spanyol yang akan datang melihatku dan aku akan berusaha untuk menang,” lanjutnya.