Jupiter Z1, Jagoan Baru Yamaha Jadi Idola

Ajang balapan malam Yamaha Cup Race (YCR) di Makassar semakin ramai dengan adanya launching Jupiter Z1. Motor bebek injeksi pertama Yamaha ini langsung membetot perhatian, dengan banyaknya masyarakat yang antre naik motor itu.

Jupiter Z1 memang cocok dengan karakter mereka yang menginginkan motor cepat. Mesin baru All New Jupiter Z1 membuat performanya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.

Didukung juga teknologi FI yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan.

Jupiter Z1 sendiri sudah dilempar ke pasar di area Sulawesi Selatan sejak awal September. Motor ini diharapkan semakin mendongkrak penjualan Yamaha di area Sulawesi Selatan yang market share-nya memang tertinggi dibandingkan kompetitor.

Di lima tahun terakhir, penjualan Yamaha di Sulsel nomor satu. Mulai Januari sampai Agustus tahun ini market share Yamaha 57,6 persen, kontribusi tertinggi dari Mio J 24 persen. Tahun ini market share tertinggi di bulan Juli 60 persen,” kata Frengki Tunandar, General Manager Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor–main dealer Yamaha di Sulsel, dalam keterangan tertulis, Senin 1 Oktober 202.

Sumber : vivanews