Yamaha di JMCS Selalu Menghadirkan Sesuatu yang Baru

Ajang pameran roda dua terbesar di Tanah Air, Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 segera hadir akhir Oktober ini, di Balai Sidang Jakarta atau Jakarta Convention Center (JCC).

Semua pabrikan berlomba menarik pengunjung ke booth-nya dan mengkampanyekan berbagai promosi produk yang akan dijualnya.

Salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia, Yamaha, memiliki cara lain untuk menghibur pengunjung JMS. Tak melulu jor-joran hiburan sexy dance, bagi-bagi hadiah.

Tahun sebelumnya saat Yamaha ikut serta ajang ini, berbagai hiburan menarik seperti live musik grup band papan atas, test ride, promo diskon, game dan sebagainya menjadi daya tarik sendiri pengunjung yang datang ke booth Yamaha.

Menurut Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Abiyoso Wietono, melalui siaran pers-nya (Rabu, 03/10) mengatakan, ajang ini akan diikuti sekitar 30 perusahaan, khususnya perusahaan-perusahaan yang menyangkut otomotif dan pernak-perniknya.

Dari data yang ada, JMCS 2012 akan diikuti sekitar 30 perusahaan pendukung otomotif. Melalui JMCS, masyarakat bisa mengetahui lebih dalam perkembangan industri sepeda motor tanah air,” jelasnya.

Seperti biasa, gelaran JMCS tahun ini juga akan menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari onderdil, oli, helm, hingga aksesoris pengendara motor.

Khusus untuk helm, ada promo menarik sekaligus dalam rangka sosialisasi pentingnya memakai helm sebagai bagian safety riding”. Paparnya lagi.

Sumber : motodream

%d blogger menyukai ini: