Yamaha Kembali Boyong Penghargaan Social Media Award 2012

PT Yamaha Indonesia  Motor Manufacturing (YIMM) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Pasalnya, pabrikan berlambang garpu tala ini kembali  memperoleh penghargaan di ajang Social Media Award tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, tiga penghargaan sekaligus sukses diborong Yamaha.

Tiga motor kebanggaan Yamaha di tiga kategori berhak mendapatkan penghargaan yang digelar Majalah Marketing yang menggandeng Frontier Consulting Group. Mio J di kategori matik, V-Xion di kategori sport serta Jupiter di kategori bebek.

Acara sendiri berlangsung pada Kamis (04/10) bertempat di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Tepat pukul 20.00 WIB, setelah berbagai suguhan hiburan disajikan, kemudian Handy Irawan D selaku CEO Frontier Consulting Group memberikan paparan mengenai kegiatan dan perkembangan brand yang berkaitan dengan sosial media. Selesai memberikan penjelasan, acara dilanjutkan dengan pembacaan kategori dan pemberian penghargaan untuk brand yang memiliki reputasi baik dan terus diperbincangkan masyarakat.

Akhirnya, host mengumumkan Yamaha untuk naik ke atas panggung dan menerima penghargaan untuk Yamaha Vixion yang masuk dalam kategori sport motorcycle. Penghargaan diberikan Handy Irawan D dan diterima perwakilan Yamaha yakni Hendri Kartono. Untuk kategori selanjutnya, Moped Motorcycle diberikan untuk Yamaha Jupiter dan diterima PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda. Selanjutnya, Yamaha Mio meraih penghargaan untuk kategori Matic Motorcycle dan diberikan kepada perwakilan Yamaha, Radityo.

Menurut Indra Dwi Sunda, penghargaan kembali yang diterima Yamaha membuktikan bahwa Yamaha memiliki kualitas yang terdepan dan saat ini menjadi pilihan masyarakat. Selain itu, ketiga motor yang mendapatkan penghargaan merupakan tulang punggung Yamaha saat ini. Setelah semua kategori penghargaan dibacakan dan diterima oleh masing-masing perusahaan, acara berkahir pukul 23.30 WIB. Kemudian, semua perwakilan Yamaha berfoto bersama dengan penghargaan yang sudah didapat sebelum meninggalkan lokasi acara.

Sumber : motodream