Kabar Film : Star Wars Episode 7 Siap Rilis di Tahun 2015

Kabar gembira bagi penggemar Star Wars. Walt Disney telah mengkonfirmasi bahwa akan menggarap film Star Wars baru setelah mengakuisisi dari Lucasfilm dengan kesepakatan sebesar USD4.05 miliar dalam bentuk tunai dan saham.

Disney mengatakan Star Wars Episode 7 ditargetkan akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. Ketua Walt Disney dan CEO Bob Iger mengatakan bahwa pihaknya juga berencana merilis Episode 8 dan 9.

“Rencana jangka panjang kami adalah merilis film Star Wars baru setiap dua sampai tiga tahun sekali,” terangnya, dilansir dari Digitalspy, Rabu (31/10/2012).

Sutradara film Star Wars, George Lucas, mengatakan ia berharap film Star Wars bisa digarap lagi oleh pembuat film generasi baru.

Selama 35 tahun terakhir, salah satu kebahagiaan terbesar aku adalah melihat Star Wars melewati satu generasi ke generasi lain. Sekarang saatnya bagiku untuk melihat Star Wars pada generasi pembuat film,” terang George.

Aku selalu percaya bahwa Star Wars bisa hidup di luar aku dan berpikir ini penting untuk mengatur transisi selama hidupku. Aku yakin bahwa dengan Lucasfilm dibawah kepimimpinan Kathleen Kennedy dan memiliki rumah baru dalam organisasi Disney, Star Wars pasti akan hidup dan berkembang untuk generasi yang akan datang,” lanjutnya.

Serial televisi Star Wars yang sementara berjudul Star Wars: Underworld juga sedang digarap. Dikatakan cerita film ini akan berfokus pada para penjahat dan geng dalam alam smesta sci-fi itu.

Sumber : okezone