Lorenzo Hibur Penggemar dengan Tarian Gangnam Style

Di depan sekitar 300 penggemarnya di Indonesia, pembalap MotoGP Yamaha Jorge Lorenzo rela berbuat apa saja, termasuk berjoget!

Setelah berjibaku dengan Yamaha Jupiter Z1 di Sirkuit Sentul Karting siang hari, Jorge Lorenzo langsung mekan malam bersama 300 fansnya di hotel Mercure Ancol, Selasa (30/10/2012) malam.

Makan malam yang dikemas cukup meriah itu tambah mewah dengan kehadiran band lokal yang siap menghibur para konsumen Yamaha.

Ada pemandangan yang paling menarik perhatian di gala dinner bersama Jorge Lorenzo malam itu. Lorenzo berjoget Gangnam Style yang tengah ngetop itu.

Sungguh pemandangan menarik kala itu di mana melihat sang pembalap berjoget setelah kemenangannya di lintas balap MotoGP. Tak lama, pembalap Spanyol tersebut berjoget sekitar 2 menit. Jorge sendiri seperti tak biasa menari, namun karena support para penggemar dan iringan musik yang khas, akhirnya membuat Jorge Lorenzo menari dan mengikuti setiap lantunan musik. Tangan disilang dan kaki seperti gaya menaiki kuda pun dilakoni oleh Jorge.

Kemeriahan pun bertambah ketika Jorge Lorenzo membuat orang-orang merasa terhibur dengan menyanyikan lagu Billie Jean yang dipopulerkan oleh Michael Jackson, dan ‘We Are The Champion‘ milik Queen.

Meet & Greet dan Dinner bersama Jorge Lorenzo di Jakarta adalah perayaan atas gelar juara dunia Lorenzo yang digelar Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kerja keras Lorenzo selama di trek balap musim 2012 diabadikan bersama para pengguna Yamaha di Indonesia.

Ajang ini sangat menarik dan ditunggu para penggemar Jorge dan pengguna Yamaha di sini (Indonesia). Dan ini sangat dinanti-nanti,” kata PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Indra Dwi Sunda.

Sumber : detik