Mengintip Fazer 150 dan FZS Limited Edition di India

Untuk memanjakan konsumen, baru-baru ini Yamaha India telah merilis Fazer 150 dan FZS  seri limited edition. Sesuai nama yang melekat di belakangnya, kedua produk ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Meskipun belum ada perbedaaan signifikan dari sektor mesin, permainan warna membuatnya tampil makin wah.

FZS sebenarnya sama dengan FZ16 atau Byson. Perbedaannya antara lain pada batok lampu dimana FZS dibekali visor mungil diatas batok lampu. Sedang Fazer150, Yamaha melengkapi bagian casing dengan fairing layaknya adventure bike (half faired). Jadi secara total, Yamaha India memberikan 3 pilihan tipe untuk FZ series yakni FZ16, FZS serta Fazer 150. Semakin komplit bro 😉 . Untuk memantapkan posisinya serta memberikan nuansa berbeda, pabrikan garputala merilis Fazer 150 dan FZS limited edition.

Untuk versi limited edition, basic theme color menggunakan dark blue metalic. Dipadukan white plus grey yang disepuh dibagian spatbor depan, shroud, luar tanki serta buritan, membuat sikuda besi semakin mewah. Apalagi pihak Yamaha tiada sungkan menyemprot cover knalpot dengan biru pula. Yamaha percaya versi limited edition akan diburu biker yang menyukai motor keren namun dalam jumlah terbatas.

Sumber : iwb