Konsentrasi Dalam Pelayanan Kepada Konsumen, JG Motor Group Kembali Raih BSEA Award ke-4 Kalinya!

JG Motor Group kembali berhasil menerima piagam penghargaan bergengsi dari MarkPlus Insight untuk kali keempat dengan predikat terbaik dalam hal pelayanan untuk kategori dealer sepeda motor. Berkat kepercayaan dan dukungan para pelanggan pulalah penghargaan ini kembali berhasil diraih.

Piagam penghargaan bergengsi tersebut diserahkan secara langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder & CEO, MarkPlus, Inc kepada Hanna selaku Finance Director JG Motor Group pada hari Selasa, 11 Desember 2012 bertempat di Trans Convention Centre, Bandung.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penghargaan tersebut didasari oleh hasil survei dengan mengukur dimensi pelayanan terhadap pelanggan yang meliputi tiga touch point, yaitu:

1. Pelayanan pada saat sebelum membeli (pre-purchase)
2. Pelayanan pada saat membeli (purchase-period)
3. Dan pelayanan setelah melakukan pembelian (post-purchase)

Dengan diraihnya penghargaan BSEA yang keempat kalinya ini, menjadi bukti bahwa JG Motor Group selalu berusaha untuk tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik dari waktu ke waktu. Berbagai segi pelayanan selalu menjadi titik konsentrasi yang terus dikembangkan untuk menjaga serta meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan.