Yamaha New Vixion, Inovasi Baru Behel Baja Menyatu Dengan Bodi!

Ngobrolin atau ngulas Yamaha New Vixion memang nggak bakalan habis. Desain baru dengan penambahan beberapa instrumen mutakhir menempatkan motor berteknologi fuel injeksi ini menjadi semakin yang terdepan. All New Yamaha Vixion siap melanjutkan kesuksesan varian motor sport berlambang garpu tala ini bersama Byson dan New Scorpio Z.  Dengan tambahan tagline ‘Lightning’, motor berkekuatan 150 cc ini patut menjadi pilihan masyarakat. Yang paling jelas adalah perubahan secara menyeluruh pada bodi. Dengan desain baru yang mengacu pada Yamaha YZF M1, New Vixion makin terlihat gagah dan stylish.

Bodi baru dengan lekukan tegas dan tajam menyemburkan aura macho bagi penunggangnya. Selain bodi, motor ini juga mengalami perubahan pada sektor headlamp dan speedometer. Headlamp baru lebih futuristik dan kekar serta speedometer digital dengan tulisan ‘HI BRO’ siap menyapa pemiliknya saat kunci kontak dalam posisi on. Sementara sektor kaki-kaki ikutan dirombak. Perubahan  pada swing arm lebih besar, motor terlihat makin kekar. Apalagi ditambah dengan penyematan velg berukuran 3,5 inchi dan ban dengan tapak lebar tubbles. Tutup tanki model baru lebih sporty dan posisi kunci kontak yang menyatu dengan tanki makin menegaskan kualitas Yamaha New Vixion.

Sementara, shroud (semi fairing) juga ikutan berubah dengan bentuk menyerupai kilatan petir. Stoplamp model baru berbentuk lancip dan spatboard belakang dengan ukuran yang lebih lebar dan panjang membuat motor nyaman dikendarai pada saat hujan. Yang terbaru adalah ketiadaan behel (besi pegangan jok). Pada New Vixion posisi behel memang seolah hilang, padahal behel tersimpan secara apik dan menyatu dengan bodi belakang. Benar-benar terobosan baru! Behel memang dirancang sedemikian rupa dan nempel dengan bodi agar terlihat makin gagah dan stylish.

Bahan behel terbuat dari baja pilihan berkualitas! Jika bagian bodi belakang (behel) di ketok, suara baja terdengar. Behel yang dibenamkan menyatu dengan bodi lebih simpel dan posisinya memang tidak terlihat dari kejauhan. Yang jelas, terobosan dan perubahan yang dibenamkan pada Yamaha New Vixion memang patut mendapatkan dua jempol sekaligus. Great Innovation, Great New Vixion Lightning!!!

Sumber : yamaha-motor