Rossi dan Lorenzo ke Indonesia Luncurkan Logo “Semakin di Depan”!

Duo pembalap MotoGP tim Yamaha Factory Racing (YFR) Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo telah berada di Indonesia. Keduanya memenuhi undangan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan logo baru “Semakin Di Depan” yang menempel pada Yamaha YZF-M1 yang akan mereka besut di musim balap 2013.

Tampilan logo tersebut telah mengalami perbaikan dengan bentuk lebih sporty futuristik.

Dengan logo baru ini kami yakin kembali memimpin lagi,” komentar Sutarya, Direktur Penjualan YIMM di Hotel FourSeasons, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini (25/1/2013).

Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development YIMM menambahkan, logo baru ini mengawali langkah sukses Yamaha tahun ini. Selain itu, kelahiran logo baru diharap bisa memperkuat rasa bangga komunitas dan konsumen terhadap Yamaha, khususnya di Indonesia.

Apalagi Lorenzo dan Rossi ikut hadir dalam peluncuran ini, semakin menguatkan semangat kami untuk selalu ‘semakin di depan’,” beber Eko.

Selain meluncurkan logo baru, kehadiran Lorenzo dan Rossi di Indonesia juga akan melakukan “Rossi dan Lorenzo ke Indonesia Luncurkan Logo “Semakin di Depan“!” dengan manajemen dan karyawan Yamaha Indonesia pada rapat nasional tahunan. Tak ketinggalan, kedua pembalap akan jumpa dengan penggemarnya yang tergabung dalam Yamaha Riders Club (YRC).

Sumber : kompas