Kolaborasi Yamaha dan NOAH Di Perayaan Valentine Day

Kekuatan Yamaha Indonesia bertambah setelah sukses merangkul Band Noah sebagai Brand Ambassador Coorporate. Ariel, bersama personel Noah lainnya terus menyuarakan imej positif Yamaha Indonesia lewat Meet and Greet dan konser akbar Noah Reborn Tour di berbagai kota.

Setelah menyambangi daerah-daerah di luar Jawa tahun lalu, di 2013 ini Noah kembali ke tanah Jawa. Awal Februari ini Sidoarjo yang jadi tempat spesial persinggahan Noah. Yamaha memberikan ruang dan waktu untuk Meet and Greet pada Selasa (05/02) di room Jupiter 1 The Sun Hotel, Sidoarjo. Hari ini konser meriah digelar di Lapangan Arhanudse, Jalan Raya Gedangan.

100 peserta Meet and Greet mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung Ariel, Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard). Peserta itu terdiri dari konsumen loyal Yamaha dan dari komunitas klub motor Yamaha. Mereka juga secara khusus diundang menonton langsung konser Noah.

Kolaborasi antara Noah dengan Yamaha merupakan kolaborasi yang memiliki tujuan bahwa Yamaha dan Noah ingin kembali bangkit bersama untuk menjadi Semakin di Depan,” ucap Ariel.

Selain Meet and Greet dan tur konser, Noah pun sudah muncul resmi di acara meeting internal nasional tahunan Yamaha yang digelar di Meis Ancol, Sabtu (26/01) lalu.  Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia mengatakan, kolaborasi ini berlanjut khususnya di bulan Februari menjadi hadiah khusus Valentine buat konsumen.

Ini merupakan bentuk penghargaan Yamaha karena dukungan konsumen yang sangat berarti selama ini. Bisa diartikan sebagai kado Valentine Yamaha, balasan cinta buat loyalitas mereka,” papar Eko.

Ariel dan rekan-rekannya hadir dalam Meet and Greet bernuansa santai, duduk di sofa saat bertatap muka dengan peserta. Sesi foto bareng disediakan pula bagi peserta. Saat Meet and Greet, Yamaha menampilkan display motor-motor unggulannya. Disambung ketika konser yang dilengkapi edukasi Fuel Injection, test ride dan melayani pembelian produk Yamaha.  Setelah Sidoarjo, Meet and Greet plus konser Noah bersama Yamaha di Februari ini berlanjut ke Madiun, Kediri, Malang dan Bali.

Sumber : motodream