Launching Mio GT dalam Hitungan Jam!

Dalam hitungan jam, Yamaha bakal meluncurkan varian motor teranyar yakni skutik Mio GT. Skutik Mio GT tersebut hadir dengan banyak unsur sporty.

Nah, jika dilihat dari foto-foto yang bocor di dunia maya, skutik dari produsen Garpu Tala ini menyasar pada segmen anak muda yang dinamis.

Memang beberapa skutik Yamaha diperkaya desain atraktif untuk menyesuaikan gaya anak mudah. Dan ini yang membuatnya banyak kelebihan daripada desain kompetitor.

Yamaha Mio GT dikabarkan akan menggunakan mesin CVT 115 cc 4-langkah, 2 valve, SOHC, dan memiliki air cooled yang juga tersemat pada skutik Mio J. Artinya skutik Mio GT disajikan dengan fitur injeksi khas Yamaha. Selain itu, skutik ini dikabarkan telah dilengkapi fitur Smart Brake Lock seperti pada Xeon RC.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Kita nantikan saja kabar selanjutnya! 😉

Nanti pengumuman resminya oleh BOD (dewan direksi) kami,” sahut General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

Sumber : detik