Unik Menarik : Apakah Harlem Shake Akan Sefenomenal Gangnam Style?

Harlem Shake adalah sebuah lagu yang dipopularkan oleh Baaeur telah membuat fenomena baru di dunia maya lewat YouTube. Orang tengah beramai-ramai mengunggah video tarian versinya sendiri dengan lagu tersebut. Lalu apa  ‘Harlem Shake’ itu sendiri?

Harlem Shake pertama kali dibuat oleh lima orang remaja dari Queensland, Australia. Dalam video berdurasi sekitar 31 detik tersebut para remaja itu sedang duduk bersantai dalam sebuah kamar. Kemudian seorang di antara mereka berjoget mengenakan helm di tengah ruangan. Setelah setengah lagu, tiba-tiba semua berjoget dengan tarian yang tak beraturan. Video tarian tersebut setidaknya telah ditonton sebanyak 11,4 juta orang.

Dengan fenomena tersebut, kini ‘Harlem Shake’  single dari Baauer yang dirilis pada 22 Mei 2012 tersebut telah menjadi nomor satu di iTunes Amerika dan nomor dua di Inggris juga Australia.

Sebagai catatan, capaian fenomenal dari buah keunikan ini juga telah berhasil mengangkat Gangnam Style mendunia tahun lalu dan single-nya langsung melejit.  Lalu apakah Harlem Shake akan mengikuti kesuksesan Gangnam Style? Kita tunggu saja berita terhebohnya! 😀

Apakah dari biker ada yang mau tampil eksis unggah ke Youtube? 🙂