Tes Resmi MotoGPJerez: Rossi Melesat Cepat!

Perlahan namun pasti, Valentino Rossi telah kembali pada performa terbaiknya. Riders bermental juara ini kembali mencatatkan hasil terbaik saat mengikuti tes resmi MotoGP yang digelar di sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu (24/03) kemarin. The Doctor mampu melesat cepat dan menjadi yang tedepan meninggalkan lawan-lawannya. Catatan yang ditorehkan pemilik no 46 ini merupakan yang terbaik pasca kembalinya ke team Yamaha Factory Racing.

Torehan manis sebagai yang terbaik ini membuktikan bahwa Rossi memiliki DNA juara. Memasuki tahun 2013 Rossi memang nampak kembali menyesuaikan diri dengan tunggangan ‘lamanya’.  Hasil tes Minggu kemarin tidak hanya merupakan pencapaian terbaik mengawali tahun ini, tetapi untuk kali pertama sejak Italiano ini memutuskan kembali ke team Yamaha semenjak GP Inggris tahun lalu.

Catatan kemarin memang kurang begitu penting, Tapi menurut saya itu sangat penting” paparnya saat diwawancarai Motogp.com. “Jadi yang tercepat di hari ini adalah hal yang baik, bukan hanya posisi yang ada di atas, namun hasil modifikasi dan beberapa setingan baru setelah tes pertama lebih cocok dengan gayaku,” lanjutnya

Rossi menambahkan bahwa dirinya sudah mulai bisa menyesuaikan dengan motor ‘barunya’. Selain itu, Rossi ingin seperti Lorenzo yang sudah mendapatkan sentuhan terbaik bersama tunggangannya.

Aku merasa baik saat ini dan akan berusaha untuk seperti Lorenzo yang sudah cocok dengan motornya. Menurut rencana kami akan mendapat sasis baru dengan sedikit ubahan dan kami (Rossi dan Jorge) akan sama-sama memakainnya. Kami harap sasis baru ini akan memberikan peningkatan kemampuan kami,” tutupnya.

Sumber: motodream

%d blogger menyukai ini: