Sinyal Indra ke-6 : Aroma Khas Tanda Eksistensi Makhluk Halus!

Wah tepat ntar malam Jum’at nih 😀 Saatnya berbagi kembali konten bernuansa mistis he he :D. Sekedar share buat BroSies yang suka riding malam, terutama yang tinggal dipedesaan, barangkali sudah ada yang pernah mengalaminya :).

Cara lelembut menunjukkan eksistensinya salah satunya dengan menggunakan aroma (bau-bauan). Kali ini mimin aka admin 😀 mau berbagi konten menarik yang diambil dari pengalaman bro Yudi tentang aroma khas makhluk halus yang mungkin muncul di sekitar Biker. Adapun kesimpulan-kesimpulan yang diambil adalah berdasarkan pengalaman pribadi bro Yudi dan diskusi dengan beberapa “orang pintar” aka paranormal, agar bila sedang riding malam hari dan melewati daerah-daerah yang asing dan angker kemudian mencium aroma-aroma khas tersebut, Biker bisa lebih waspada dan tetap berkonsentrasi pada jalan yang benar 😀

Biasanya makhluk halus “lelembut” lebih sering menampakkan diri di malam hari. Namun kita sebagai Makhluk paling sempurna, tidak boleh takut dengan hal-hal yang begituan. Teorinya sih seperti itu, kalau Biker ngalamin sendiri gimana? 😀 jangan sampe dech yach!…hiiii..serremmm…

Berikut ini aroma-aroma khas makhluk halus yang menandakan eksistensinya di sekitar Biker :

  1. Bau bangkai yang sangat menyengat
    Bila Biker tiba-tiba mencium aroma bau bangkai yang sangat menyengat, itu menandakan ada lelembut jenis Kuntilanak sedang muncul di sekitar Biker.
  2. Bau Singkong Bakar
    Bila mencium aroma bau singkong bakar, padahal di sekitar tidak ada orang yang lagi membakar singkong, itu menandakan ada lelembut jenis Genderuwo sedang muncul di sekitar Biker.
  3. Bau buah sawo yang sangat menyengat
    Bila mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal di sekitar tidak ada pohon sawo atau tukang buah-buahan yang menjual sawo, itu menandakan ada mahluk halus jenis pocong sedang muncul disekitar Biker.
  4. Bau Bunga Melati
    Bunga Melati biasanya juga identik dengan kehadiran Kuntilanak yang menurut mitos selalu menggunakan bunga ini untuk menyamarkan dirinya.

Saat berkendara seringkali harumnya tercium meski kendaraan kita berjalan cukup cepat, waspadai jika hal itu terjadi, siapa tahu ia nebeng gratisan di jok belakang. Bila pas kebetulan Biker lagi apes dan mencium aroma-aroma tersebut, tetaplah tenang, tetap konsentrasi, don’t be panic dan yang paling penting bacalah do’a sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

Walaupun Biker sudah mencium aroma-aroma tersebut, belum tentu mahluk halusnya akan nongol, paling tidak melintas untuk menegaskan bahwa Biker memasuki wilayahnya.

Sumber: yudi batang

Artikel ini bersifat hiburan semata tanpa ada unsur untuk mendorong meyakini keyakinan/pandangan tertentu. Moga berguna z Bro Sies 😉