Weekend Saatnya Entertain! Nonton Bioskop Masuk Schedule!

Mengisi waktu libur di akhir Minggu yang kebetulan plus libur nasional kira-kira BroSies mau ngapain yach? Bagi BroSies yang perlu refreshing dari rutinitas pekerjaan atau kesibukan lainnya, nonton bioskop disarankan perlu masuk jadwal entertain dech! 😉 Sebentar lagi bakalan ada film bagus yang layak untuk ditonton!

Di 2013 ini, kita bakal kebanjiran banyak film besar, termasuk yang kisahnya diangkat dari novel, sekuel, atau komik. Dari semua itu inilah 10 film yang dinilai paling dinantikan di 2013:

1. GI Joe: Retaliation

Film ini sebenarnya dijadwalkan untuk untuk rilis pada musim panas lalu, tapi tertunda hingga tahun ini. Di film ini, Dwayne ‘The Rock‘ Johnson memimpin tim dan Bruce Willis sebagai Joe harus berjuang dengan para ninja di gunung. Film ini tersedia dalam versi 3D.

2. The Hangover Part III

Di 2011, The Hangover Part II telah menghasilkan banyak pemasukan meskipun banyak yang menilai kisahnya tidak terlalu variatif dari yang pertama. Namun, sutradara Todd Phillips menjanjikan bahwa di sekuel ketiga ini akan terdapat kejutan. Pemainnya pun masih seputar Ed Helms, Bradley Cooper, Zach Galafianakis, Ken Jeong, Heather Graham, dan Mike Tyson.

3. World War Z

Zombie ada di mana-mana saat ini, baik di TV dan di film. Tapi film ini tampaknya bisa menjadi pamungkas dari semua film zombie. Di sini, Brad Pitt berperan sebagai seorang pria berkeluarga yang bertugas dalam pertempuran global melawan kerumunan zombie. Film ini terbilang epik, meskipun sutradara Marc Foster mengakui bujet untuk membuat film ini tidaklah kecil.

4. A Good Day to Die Hard

Setelah The Expendables 2, kita akan melihat banyak bintang 80-an yang kembali beraksi pada 2013. Ada Arnold Schwarzenegger dalam The Last Stand, Stallone dalam Bullet to The Head, kemudian Stallone dan Schwarzenegger dalam The Tomb. Dan, semenjak 25 tahun Die Hard pertama dirilis, kini Bruce Willis kembali sebagai John McClane kembali beraksi untuk kelima kalinya.

5. The Wolverine

Akting Hugh Jackman memang cukup memukau di Les Miserables. Tapi, itu tentu bukan sosok yang ditunggu-tunggu. Semua pasti ingin melihat Jackman kembali sebagai Logan, alias Wolverine. Di film ini, Jackman sebagai Wolverine akan bertualang di Jepang.

6. Oz The Great and Powerful

Lebih dari 70 tahun setelah pertama kali Dorothy terdampar di negeri Oz, kini dibuatlah sebuah film dengan efek spesial berbujet besar. Namun, film ini hanya menceritakan kisah hidup sang Wizard, bagaimana ia bisa memiliki kepala yang besar. James Franco berperan sebagai Diggs Oscar, seorang penyihir rendahan dari Kansas yang yang terhanyut ke tanah berwarna-warni dan jalanan bata kuning di kota zamrud menggunakan balon udara. Di sana, ia terkena mantra dari tiga penyihir, diperankan oleh Michelle Williams, Mila Kunis, dan Rachel Weisz.

7. The Lone Ranger

Produser, sutradara, penulis, dan bintang trilogi Pirates of the Caribbean tampaknya bermigrasi ke dari laut lepas ke dunia Barat yang liar. Johnny Depp adalah Tonto, penduduk asli Amerika yang menemukan Ranger John Reid (diperankan oleh Armie Hammer). Tonto membina Reid, memberinya topeng hitam, dan bersama-sama berjuang membela mereka yang kesulitan. Upaya terakhir untuk membawa pahlawan Barat ke layar lebar dilakukan pada 1981 melalui The Legend of Lone Ranger. Walapun upaya itu gagal, diharapkan kehadiran para ‘bajak laut ini’ bisa mengantarkan kesuksesan.

8. Monster’s University

Sekuel Toy Story masih bisa dibilang lebih baik daripada yang terakhir, tapi cars 2 dirasa terlalu datar untuk penggemar animasi. Sekarang, Pixar sedang berusaha membuat prekuel pertama mereka setelah, satu dekade setelah diluncurkannya Monsters Inc John Goodman dan Billy Crystal kembali menceritakan Sully dan Mike dalam kisah bagaimana keduanya bertemu sebagai mahasiswa baru di perguruan tinggi. Mulai dari sebagai saingan, akhirnya menjadi sahabat baik melalui petualangan mereka di perguruan tinggi.

9. The Hobbit?: The Desolation of Smaug

Ya, An Unexpected Journey memang masih merajai box office, tapi tak lama lagi akan hadir kembali kisah perjalanan di Middle Earth dengan Bilbo Baggins bersama teman-temannya. Film berikutnya ini bakal memperkenalkan karakter baru, seperti Lukas Evans sebagai Bard Bowman dan Evangeline Lilly sebagai Tauriel. Tapi kita juga akan melihat kembalinya beberapa tokoh kawakan termasuk Orlando Bloom sebagai Legolas.

10. Fast & Furious Six

Apa yang terjadi dalam film keenam Fast and Furious? Di sini, Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris kembali bersama-sama melakukan drift spektakuler.

Siapkan waktu, dana kalo perlu teman nonton juga yach 😉 Moga Berguna!

Sumber : metrotvnews