Produk Berkualitas,Yamaha Indonesia Sabet Penghargaan Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia

Yamaha membuktikan kapasitas dan kualitasnya sebagai perusahaan kelas atas pada industri sepeda motor di Tanah Air. Roy Morgan Customer Satisfaction Award merupakan pengakuan terkini bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai produsen sepeda motor Yamaha di Indonesia.

Yamaha dianugerahi penghargaan Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia pada seremoni yang dilaksanakan di CIMB Niaga Financial Hall, Jakarta, Kamis (28/3/2013) malam. Piagam penghargaan diberikan oleh Direktur Roy Morgan Internasional, Ira Soekirman  dan diterima langsung oleh Yutaka Terada selaku Direktur Marketing Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penghargaan ini sangat prestisius bagi Yamaha Indonesia. Kualitas Yamaha diakui dari hasil Roy Morgan research. Dengan kapasitas Roy Morgan research yang mendunia dan kini penghargaan ini untuk pertama kalinya hadir di Indonesia, kami bangga menerima pengakuan sebagai perusahaan otomotif roda dua yang paling memuaskan konsumen,” papar Yutaka Terada.

Penghargaan Motorcycle Manufacturer of The Year didapatkan Yamaha setelah mendapatkan poin 92,7 sebagai nilai tertinggi tingkat kepuasan konsumen, sekaligus mengalahkan kompetitor lainnya. Roy Morgan Customer Satisfaction Award ini adalah pertama kalinya digelar di Indonesia. Penghargaan diberikan di 33 kategori dari hasil survey di 21 kota dari 17 provinsi di Indonesia. Sebanyak 25 ribu responden ambil bagian dalam survey berdasarkan Roy Morgan Research yang berpusat di Melbourne, Australia ini.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berdiri pada 6 Juli 1974. Merupakan anak perusahaan dari Yamaha Motor Co.Ltd Jepang, YIMM berkembang menjadi perusahaan raksasa otomotif roda dua Indonesia. Berbagai produk berkualitas dilahirkan Yamaha, salah satunya Mio yang melegenda. Dan yang teranyar adalah X-Ride, matik offroad dimana Yamaha menjadi pionir keluarnya motor jenis ini.

Sumber : motodream