Yamaha Motor Show Mal Artha Gading Berlangsung Meriah!

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan Yamaha Motor Show (YMS). YMS ini diadakan selama 7 sampai 10 hari di 10 kota besar dan keseluruhan 100 kota di Indonesia. Dan di Jakarta, acara ini mencapai puncaknya pada Minggu akhir pekan lalu (7/4).

Selama sepekan, pameran motor show ini sukses menyedot pengunjung di Mal Artha Gading.

Even akbar Yamaha Motor Show (YMS) menghadirkan dan memperkenalkan lebih jelas mengenai Yamaha DNA dan produk-produk unggulan Fuel Injection,” jelas Gerald Jonathan, Koordinator Marketing Communication Yamaha DDS 1 Jakarta.

YMS di Jakarta memberikan banyak penawaran menarik, di antaranya cicilan 0 persen dengan merchant Bank tertentu untuk pembelian semua tipe motor Yamaha. Lalu ada juga hadiah langsung berupa TV, LCD, DVD dan berbagai macam hadiah menarik lainnya, free tiket nonton XXI khusus 100 pengunjung pertama, free coffee drink khusus 500 pengunjung pertama dan hadiah menarik lainnya.

Aktivitas-aktivitas seru lainnya diminati pengunjung seperti test ride motor Fuel Injection Yamaha, foto narsis dengan motor besar Yamaha, re-launching jagoan baru Yamaha Mio GT, FI Diagnostic tools show dan attractive games, spare part & accesories show.

YMS Jakarta makin meriah dengan penampilan Indah Dewi Pertiwi yang merupakan brand ambassador Mio GT dan Ada Band. Komunitas motor klub sekitar 70 orang turut meramaikan lewat turing dari kantor Flagship Yamaha DDS1 Jakarta dan finis di Mal Artha Gading sekaligus nonton bareng penampilan Ada Band.

Sumber : otomotifnet