Liga Champion : Bayern Akan Sulit Taklukan Barcelona!

 

Bayern Munchen yang berhasil maju ke babak final musim lalu tapi gagal juara. Kapten Hamburg, Rafael van der Vaart, mengatakan Bayern Munchen tak akan bisa menghadang Barcelona di semifinal Liga Champions. Pertandingan pertama babak semifinal akan digelar di kandang Bayern di Stadion Allianz Arena pada Selasa malam (23/04) atau Rabu dini hari WIB.

Ada satu pemain yang membedakan kelas Bayern dan Barcelona, yaitu Lionel Messi,” kata Van der Vaart, kepada majalah Jerman, Sport Bild.

Menurut mantan pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur ini, Bayern yang kokoh di puncak klasemen Bundesliga hanya akan 30% menguasai bola.

Sistem permainan Barcelona sungguh luar biasa. Mereka akan menguasai jalannya pertandingan dan Bayern tak punya peluang sama sekali untuk menang,” kata Van der Vaart.

Bayern Munchen maju ke babak empat Liga Champions dengan menyingkirkan Juventus sementara Barcelona mendapatkan tiket ke semifinal dengan mengungguli klub Prancis, PSG.

Laga kedua di kandang Barcelona akan digelar pada 1 Mei. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi pemenang Real Madrid-Borrusia Dortmund.

Mampukah Bayern taklukan Barcelona yang mana pada musim lalu dikalahkan Chelsea melalui adu penalti di kandang sendiri? Kita nantikan saja pertandingan serunya! 😉