Per Juli 2013, Moyes Resmi Dikontrak 6 Tahun Latih Manchester United!

pelatih mu baru

David Moyes menerima tawaran Setan Merah sebagai pelatih. Moyes diyakini oleh sebagian besar kalangan sebagai sosok pelatih adalah kesuksesannya mengembangkan pemain muda. Hal senada di utarakan oleh legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton.

Saya selalu bilang bahwa kami menginginkan pelatih selanjutnya adalah seorang Manchester United sejati. Dalam David Moyes kami memiliki seseorang yang mengerti untuk menjadikan klub ini spesial. Kami berhasil mendapatkan seorang yang pelatih yang bisa berkomitmen jangka panjang dan membangun tim untuk masa depan. Stabilitas melahirkan kesuksesan,” jelas Charlton.

David memiliki karakter kuat dan dia mengakui pentingnya membawa pemain muda, serta mengembangkan mereka bersama pemain kelas dunia. Di United, saya pikir David akan mampu mengekspresikan dirinya. Saya senang dia menerimanya,”  sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, MU mengumumkan Moyes sebagai penerus Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Moyes dipercaya membesut Setan Merah dengan durasi kontrak selama enam tahun. Pelatih asal Skotlandia tersebut akan memulai tugas barunya menangani Robin van Persie dan kawan-kawan pada 1 Juli 2013.

Sumber : Kompas