Mio Goes to School : Pengenalan Teknologi Injeksi Yamaha!

Dalam gelaran Mio Goes to School atau perayaan Mio yang ke- 10 tahun tak hanya mencari bakat dalam hal musik tapi siswa dan siswinya juga diberikan edukasi mengenai teknologi injeksi yang ada di motor Yamaha.

Menurut Teknisi di Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Ali Suhaemi masih banyak siswa dan siswi yang belum mengenal teknologi injeksi di motor terutama di motor Yamaha.

Sejauh ini masih ada yang belum tahu tapi ada juga beberapa siswa yang sudah tahu. Dari sini kami berikan edukasi mengenai teknologi injeksi Yamaha,” ujar Ali di SMA Muhamadiyah 5 Jalan Tebet Timur Raya No.565 Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Dari sesi pengenalan fuel injeksi Yamaha ini siswa dan siswi diberikan pengenalan mengenai perbedaan karburator dan teknologi injeksi di motor Yamaha.

Dengan adanya edukasi seperti ini sedikit demi sedikit siswa menjadi lebih tahu mengenai motor dengan injeksi itu seperti apa,” lugasnya.

Sementara itu, Anggota Oasis SMA Muhamadiyah 5, Friska Angelya mengatakan tadinya teman-teman di sekolahnya masih sama sekali buta tentang teknologi injeksi namun ada juga beberapa yang sudah tahu.

Acara seperti ini bagus jadi teman-teman jadi lebih mengenal teknologi injeksi Yamaha. Jadi jangan asal main pakai motornya saja tapi juga tahu teknologi apa yang ada di motor itu,” ungkap Friska.

Sumber : DetikOto

%d blogger menyukai ini: