18 hari di PRJ, Yamaha sudah menjual 1800 unit !

Yamaha di Pekan Raya Jakarta

 

Selama dibukanya ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) tepatnya 6 Juni 2013, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah berhasil menjual 2.800 unit motor hingga 24 Juni 2013.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Area Marketing PT YIMM Leo Nardy di sela peluncuran Generator Yamaha di booth Yamaha di PRJ, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2013).

Terhitung 25 Juni kemarin plus minus sudah terjual 2.800 unit motor. Itu di dominasi oleh matik dan sport,” ujarnya.

Dijelaskannya, dalam setiap hari rata-rata penjualan Yamaha di PRJ bisa tembus sampai 100 hingga 150 unit.

Kalau hari libur bisa 2 kali lipatnya atau bisa mencapai 250 unit hingga 300 unit,” katanya.

Selama PRJ berlangsung atau sampai 7 Juli mendatang Yamaha Indonesia menargetkan penjualan sebanyak 7.000 unit dan target tersebut optimis bisa dicapainya.

Kita sangat optimis terlebih ada produk Yamaha yang striping MotoGP, itu sudah sangat membantu kami karena masyarakat banyak yang antusias,” tuntasnya.

Yamaha Kenalkan Generator di Pekan Raya Jakarta

Pekan Raya Jakarta (PRJ) jadi momen Yamaha menampilkan produk generator ke publik. Generator Yamaha yang muncul dengan maskotnya “Ikan Lampu” ini merupakan daya tarik para pengunjung selain barisan motor favorit konsumen di booth.

Tidak hanya deretan motor yang menjadi daya tarik di booth, generator juga jadi salah satu produk andalan yang dijual Yamaha. Karena kualitasnya tinggi dan telah teruji serta layanan after sales dan SKY (Servis Kunjung Yamaha),” terang Endo, Advisor Generator Yamaha Indonesia.

Generator standard tipe ET950, EF2600FW, EF6600E dan modern (inverter) EF2000iS. Generator standard dan generator modern sama-sama memiliki kelebihan kualitas aliran listriknya stabil, suaranya halus atau tidak bising, kepastian originalitas (keaslian) dan didukung ketersediaan spare part atau suku cadangnya yang terjamin.

Desain generator modern sendiri dirancang lebih unik dengan bentuk yang mengikuti tren. Beratnya pun lebih ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Harga generator yang diproduksi Yamaha cukup bersaing. Konsumen pun dapat memanfaatkannya sesuai kebutuhan masing-masing seperti saat listrik padam, pekerjaan di luar ruangan (konstruksi), untuk mobil tertentu (caravan) dan lainnya.

Untuk ET950dijual Rp 2.100.000, EF2600FW dijual Rp 5,3 juta , EF6600E dijual Rp 5,5 juta dan modern (inverter) EF2000iS dibanderol Rp 11,2 juta.

 

sumber : detikoto