X-Ride Matik Adventure, Makin Extreme Dibalut Warna Trendy!

Setelah merilis varian motor matik terbaru seperti Mio J, Fino, Soul GT serta Mio GT, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melengkapinya dengan merilis Yamaha X-Ride. Matik yang satu ini memang berbeda dari saudaranya yang mamancarkan aura ekstrim dan lebih macho. Yamaha X-Ride hadir khusus untuk para penunggang kuda besi penyuka tantangan dan pemacu adrenalin. Konsep adventure dibenamkan pada matik trendy berkapasitas mesin 113,7cc ini. Yamaha X-Ride hadir dengan konsep multi layer agresif dan futuristic mempresentasikan kekuatan dan ketangguhan. X-Ride merupakan pelopor atau trendseter skuter matic bergaya extreme semi offroad yang di pasarkan di Indonesia.

X-Ride sendiri bisa diartikan X’treem dan X’citing dengan balutan yang lebih cocok untuk melibas medan yang tidak bersahabat (rusak). Dengan konsep yang lebih gaul menyesuaikan dengan tunggangan anak muda, matik yang satu ini memang menjadi pilihan terbaik. Sementara itu, X-Ride juga memiliki performa dan akselerasi spontan dan tangguh untuk mengarungi semua jenis medan jalanan. Matik keren ini membenamkan mesin 4 langkah, 2 Valve SOHC, berpendingin kipas dengan volume silinder 113,7 cc serta sudah mengusung teknologi sistem bahan bakar injeksi Fuel Injection System (YMJET-FI).

Yamaha merilis X-Ride dengan tiga pilihan tipe yakni versi standar, special edition dan adventure edition. X-Ride special edition dan adventure edition spesifikasi mesin tidak berubah, hanya perubahan signifikan terjadi pada aksesoris lengkap dengan membenamkan ban tipe offroad (ban pacul). Masing-masing tipe Yamaha X-Ride memiliki pilihan warna cerah dan trendy dengan konsep grafis yang mampu menyemburkan aura excitement.

Yamaha X-Ride menmgusung empat pilihan warna menarik diantaranya, Drifting Black (Hitam Orange), Adventure Black (Hitam Merah), Skater White (Putih Merah) dan Crosser Blue (Biru Putih). Sementara itu, Yamaha X-Ride dipasarkan dengan harga 14,4 juta rupiah (Standard), 15 juta rupiah (Special Edition) dan Adventure Edition 16,5juta rupiah. Banderol matik adventure ini sudah On The Road (OTR) untuk Jakarta dan sekitarnya.

Sumber : motodream