Podium Lagi, Rossi Cukup Senang!

Rossi Podium Lagi
Sempat bersaing dengan Marquez dan Stefan Bradl di lap-lap awal MotoGP Amerika Serikat, Valentino Rossi harus puas finis di posisi ketiga. Meski begitu, dia mengaku senang dengan raihannya.
Rossi yang start dari posisi keempat, mampu menyodok ke posisi kedua saat start balapan di Laguna Seca, Senin (22/7/2013) dinihari WIB. Tapi, Rossi tak lama mampu mempertahankan posisi runner-up itu. Pada lap keempat, Marquez berhasil mengambil alih posisi The Doctor.
Di sisa balapan, Rossi  bersaing ketat dengan Alvaro Bautista, pembalap asal Italia itu akhirnya berhasil mengamankan posisi ketiga.
Namun demikian, satu raihan podium di MotoGP AS itu sudah cukup membuat Rossi gembira.”Saya sangat senang dengan raihan podium ini, karena kami harus berjuang keras saat membalap di sini jika dibandingkan dengan para pebalap Honda,” kata Rossi seusai balapan seperti dilansir Crash.”Saya melakukan start yang bagus, tapi saya tidak bisa bersaing dengan Marc dan Stefan. Saya mempunyai momen besar dan terus melakukan sesuatu menggunakan motor itu dengan tangan saya,” imbuhnya.
sumber : detiksport