Ini Loh Tampang Depan Yamaha Sport 250cc, Mirip R1 !

Majalah otomotif kenamaan di Jepang, Young Machine (YM), memuat gambar tampang calon motor sport Yamaha 250cc di edisi terbaru mereka.

Kalau dari gambar yang dipajang YM, tampangnya mirip YZR-R1, khususnya dari lampu depannya. Tapi bukan R1 model terakhir yang lampu depannya seperti mata yang menatap tajam dengan dua lampu projector seperti bola mata yang mau keluar dari mata.

Walau bagaimana pun, pekerjaan para wartawan Jepang ini berhasil membuat para pecinta sport bike di dunia penasaran. Ini kesekian kalinya YM menampilkan gambar YZR-250. Sebelumnya, YM memunculkan sport bike 250cc itu dari tampak samping, kali ini secara utuh dari tampak depan.

Apakah ada kerjasama antara YM dengan Yamaha untuk membuat para pecinta motor sport makin penasaran?

Bicara masalah mesinnya memang masih simpang siur. Tapi dari rumor yang beredar dan beberapa informasi yang  bocor ke publik, mesinnya akan mengaplikasi konfigurasi 2 silinder.

Benar atau tidak motor sport 250cc Yamaha akan seperti itu nantinya, yang pasti Yamaha Indonesia akan memasarkannya juga. Sudah sejak lama hal itu diakui Yamaha. Hanya saja mereka belum mengatakan kapan waktu peluncurannya.

Masalah motor sport 250cc sedang kami persiapkan. Ditunggu saja yaa..” ucap Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Diyonisius Beti, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Dyon menambahkan, “Segmen motor 250cc saat ini memang belum besar, tapi sedang membesar. Dan Yamaha sudah siap untuk produk itu,” yakin Dyon.

 Kita tunggu saja kelanjutannya! 😉

Sumber : GilaMotor