Fatin: Aku Gak Bisa Naik Motor Tapi Suka Mio

Penyanyi pendatang baru yang berasal dari ajang pencarian bakat disalah satu stasiun televisi swasta, X-Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia ternyata tidak bisa mengendarai sepeda motor.

Meski tidak bisa naik motor, tapi wanita yang akrab disapa Fatin ini ternyata menggemari sosok dari skutik Yamaha Mio.

Aku nggak bisa naik motor, tapi aku suka Mio,” ungkap Fatin di sela-sela acara NgabubuRide bareng Yamaha di lapangan Krida, Malang akhir pekan lalu.

Fatin yang baru pertama kali menginjakan kakinya di Malang ini juga mengucapkan kalau sosok Yamaha Mio itu enak dibawa.

Teman-teman yang punya motor dan biasa ngeboncengin juga rekomendasinya Mio, karena enak dibawa,” timpal wanita kelahiran Jakarta 20 Juli 1996 ini.

Buat wanita yang aktif seperti Fatin, Yamaha Mio memang paling cocok, karakternya juga mewakili anak-anak muda yang tidak hanya naik motor tapi juga pas untuk diajak gaya.

Selain menampilkan Fatin, di Yamaha Religi Malang juga pengunjung bisa mendapatkan subsidi total Rp 1,8 juta untuk pembelian Mio J series, Voucher belanja Rp 150 ribu setiap pembelian motor Yamaha.

Program yang tak kalah menarik lainnya yakni trade in motor lama Yamaha keculi motor sport yang harganya akan dibeli Rp 1 sampai Rp 2 juta lebih mahal dari harga dari pasar, free check up gartis fuel injection, dan ters ride berhadiah voucher pulsa.

Sumber : detik