MotoGP Semakin Sengit! Pol Espargaro ke Tech 3 Musim Depan!

Yamaha Tech 3 tak akan lagi diperkuat oleh Cal Crutchlow pada musim depan. Untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Crutchlow, Tech 3 merekrut Pol Espargaro.

Seperti diwartakan sebelumnya, Crutchlow hanya akan membalap untuk Tech 3 sampai berakhirnya musim ini. Rider asal Inggris itu selanjutnya akan hijrah ke Ducati.

Tech 3 telah menunjuk Espargaro sebagai pengganti Crutchlow. Mereka mengontrak Espargaro selama dua tahun. Espargaro kemungkinan besar akan berpartner dengan Bradley Smith pada musim depan.

Espargaro, yang berusia 22 tahun, saat ini membalap di kelas Moto2. Musim lalu dia tampil sebagai runner-up di bawah Marc Marquez.

Espargaro kembali berpeluang juara pada musim ini. Pembalap tim Tuenti HP 40 tersebut kini menempati posisi kedua klasemen sementara Moto2, di bawah Scott Redding yang ada di urutan teratas.

Kakak Espargaro, Aleix, lebih dulu mencicipi kelas MotoGP. Aleix membela Pramac Ducati pada musim 2009 dan 2010. Sejak musim lalu, Aleix membalap di bawah bendera salah satu tim CRT, Power Electronics Aspar.

Sumber : detik

%d blogger menyukai ini: