Ariel Pimpin NOAH Keliling Bandung Pakai Yamaha

Jakarta – Ariel bareng empat personel NOAH lainnya melesat menunggangi sepeda motor matic mengelilingi jalanan pusat kota di Bandung. Ada sedikitnya 50 biker yang turut membuntuti mereka. Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David berkesempatan menyapa warga Bandung dalam turing singkat ini.

Kegiatan tersebut dirancang perusahaan otomotif, Yamaha. Grup musik Noah sejak 2013 diikat kontrak menjadi brand ambassador korporat Yamaha. Start rombongan turing berlangsung di kantor Flagship Yamaha DDS2 Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (14/9/2013).

Tiap personel Noah tersebut mendadak menjadi ‘raja jalanan’ menjajal ‘kuda besi’ Yamaha Mio GT dan Soul GT. Rute turing menyusuri Jalan Soekarno Hatta-Ibrahim Adjie (Kiaracondong)-Gatot Subroto-Lingkar Selatan-Moch Toha, dan finish kembali di Yamaha DDS2 Bandung.

Tak lupa para punggawa NOAH dan 50 orang dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menyematkan helm halface dan terbalut jaket biru lengan panjang selama perjalanan. Barisan iring-iringan memanjang ke belakang ini hanya berdurasi 30 menit.

“Ariel…Ariel,” teriak wanita muda yang sadar kalau pemotor itu sang pelantun ‘Separuh Aku’ yang melaju sewaktu situasi kendaraan padat di prapatan Jalan Soekarno Hatta – Jalan Buahbatu.

Raungan sirene mobil polisi yang mengawal turing rute pendek di waktu akhir pekan ini memecah ‘kerumunan’ kendaraan roda dua dan empat lainnya yang terlintasi rombongan Ariel cs.

“Seru,” kata Ariel singkat mengomentari turing tadi saat memberikan keterangan pers di kantor Yamaha DDS2 Bandung.

Rangkaian selanjutnya atau Minggu 15 September 2013, Noah tampil dalam konser akbar bertajuk ‘Pesta Semakin di Depan’ yang digelar di Lapangan Yon Armed, Kota Cimahi, Jawa Barat.

“Acara Pesta Semakin di Depan adalah pesta rakyat ala Yamaha yang mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dengan semangat semakin di depan. Puncaknya konser NOAH menjadi hadiah Yamaha jelang akhir tahun ini di sepuluh kota,” kata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo.

Selain Bandung, konser akan dilaksanakan di Banjarmasin, Blitar, Malang, Sidoarjo, Jakarta, Palembang, Medang, Makasar, dan Sukoharjo.

sumber