Yamaha Kembali Raih Penghargaan Roy Morgan Customer Satisfaction Award

Yamaha kembali membuktikan dengan memperkuat reputasi dan kualitasnya sebagai perusahaan dengan tingkat service yang luar biasa, hal ini dibuktikan Yamaha Motor berhasil meraih perhargaan kedua kalinya dari Roy Morgan Customer Satisfaction Award dalam katagori Motocycle Manufacturer of The Year 2013. Perwakilan dari Yamaha pun menerima penghargaan ini, acara berlangsung di CIMB Niaga Tower, Jakarta (5/03).

Roy Morgan Satisfaction Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh Roy Morgan Research, sebuah perusahaan research terkemuka dan tertua di Australia yang telah berdiri sejak tahun 1941. Sedangkan Roy Morgan Research mulai beroperasi di Indonesia sejak 2004, survey yang digunakan salah satunya survey utama yakni survey sindikasi yang disebuy “Single Source” yang mengukur perkembangan lebih dari 60 katagori produk atau jasa di Indonesia.

Bagi Yamaha ini merupakan penghargaan keduanya yang sebelumnya juga meraih dengan katagori yang sama, artinya kualitas Yamaha masih diakui oleh hasil Roy Morgan Research dengan kapasitas lembaga ini yang berkedudukan di Melbourne Australia serta sudah mendunia Yamaha dengan bangga menerimanya.

Atas penghargaan ini Yamaha berupaya untuk lebih meningkatkan kualitas dan pelayanan terhadap konsumen apalagi produk anyarnya seperti sang raja matik Yamaha New GT125 menjadi ikon terkini di tahun 2014, mesin yang bertenaga, dan memiliki fitur headlamp “Eagle Eye” yang luar bias pantas saja menjadi raja matik dikelasnya dengan dorongan tagline GT125 Eagle Eye yakni tampilan yang Gagah, Mewah, Nyaman dan Bertenaga

sumber

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.