JG Motor mengadakan Event Safety Riding di Cikarang

 

Bro sis tau ngga kalau insiden lalu lintas di jalan tiap tahun membunuh kira-kira 1,3 juta orang dan antara 20 juta dan 50 juta yang cedera. Angka-angka ini merupakan hasil riset Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) pada 2009. Dan salah satu penyebabnya yaitu cara mengendarai kendaraan.

Karena itu lah sekarang-sekarang ini ada yg disebut dengan Safety Riding. Istilah Safety Riding mengacu kepada perilaku berkendara yang secara ideal harus memiliki tingkat keamanan yang cukup bagi diri sendiri maupun orang lain. Manfaat safety riding ini tidak hanya untuk pengguna kendaraan tetapi juga untuk lingkungan sekitarnya karena dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas.

Oleh karena itu pada tanggal 30 April 2014 JG Motor yang bekerja sama dengan Polres Bekasi dan LDII Wilayah Cikarang mengadakan sosialisasi safety riding di Majlis Ta’lim Baitul Musthofa. Acara belangsung dari jam 9 pagi hingga jam 2 siang dan peserta nampak antusias. Selain itu JG Motor mengadakan lomba ketangkasan safety riding dan bagi” hadiah.

Sosialisasi tentang berlalu lintas dari pihak kepolisian

Sambutan dari Area Marketing Manager JG Motor Pak Arsianto Basri

Sosialisasi Safety Riding Oleh Marketing Support Manager Pak Heru Tanuwirya

Acara bagi-bagi hadiah dibawakan oleh Pak Bagoes Irawan

Suasana pendaftaran Adu Tangkas Safety Riding

Suasana pelaksanaan Adu Tangkas Safety Riding

 

Pemenang Adu Tangkas mendapatkan hadiah khusus dari JG Motor

Para peserta Adu Tangkas Safety Riding

 

Cenderamata untuk LDII dari JG Motor

 


%d blogger menyukai ini: