Wow ! dalam hitungan jam inden Yamaha R15 tembus 600 unit !

Jakarta -Masyarakat penggemar roda dua di tanah air cukup antusias menanti motor sport Yamaha R15. Buktinya, inden online yang baru dibuka beberapa jam sudah mengumpulkan banyak calon pembeli.

GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, menjelaskan Yamaha R15 sebentar lagi akan diluncurkan, namun sebelum itu Yamaha sudah membuka daftar inden di situs khsus.

“Baru dibuka beberapa jam, inden online R15 sudah tembus di angka 600 pendaftaran,” ujar Eko kepada detikOto, Selasa (15/4/2014).

Eko menambahkan, pada jam awal pembukaan inden online di www.IWantYamahaR15.com, server sempat down. Tapi saat ini sudah diantisipasi sehingga normal kembali.

“Untuk itu kami mohon maaf kepada pengunjung yang kesulitan masuk ke situs itu. Tapi sekarang sudah normal kembali dan bisa melakukan inden secara online,” timpalnya.

Lebih lanjut, Eko juga pernah mengatakan secara spesifikasi Yamaha R15 yang akan dijual di Indonesia mirip dengan R15 versi India. Hal ini bisa dilihat dari beberapa bocoran desain bodi hingga rangka dan mesin. Desain bodi sama-sama memiliki fairing dan menggunakan deltabox dengan swing arm.

Di sektor mesin, sama menggunakan 150cc 1 silinder SOHC 4 katup water cooled dan transmisi 6 percepatan.

Selain itu, harga Yamaha R15 diperkirakan akan dibanderol di kisaran Rp 25 hingga Rp 30 juta. Yamaha Indonesia masih menggodoknya sampai waktu peluncuran motor sport fairing ini tiba di Tanah Air pada 23 April 2014 mendatang.

sumber

%d blogger menyukai ini: