Jatah pertama Yamaha R15 SOLD OUT !

Bro sis sekalian, bener-bener dahsyat euphoria Yamaha sport full fairing yang satu ini. Gimana nggak ? Periode indent R15 ini untuk satu bulan, tapi ternyata diluar perkiraan, ludes dalam waktu kurang dari dua hari ! weleh-weleh 😀

Seperti dari artikel yang di release dari wak haji taufik TMCBlog disini , beliau dapat info langsung dari pak eko prabowo selaku marketing dan promosi YIMM.

dan ini press release yang dikutip dari lek iwanbanaran disini

Yamaha hanya butuh satu hari dari satu bulan waktu yang diberikan kepada konsumen, untuk menjual habis 1.500 unit YZF-R15. Itu artinya R15 yang didistribusikan Yamaha melalui cara indent online langsung sold out dalam sehari!

Mulai dibuka Selasa 15 April 2014 lewat situs www.IWantYamahaR15.com, 1.500 unit yang dipasarkan khusus itu ludes di hari itu juga terhitung dari jam 00.00 WIB – 23.00 WIB. Setelah melihat progress penjualan R15 yang dalam 8 jam pertama terjual 600 unit, lalu berlanjut 1.100 unit dalam 18 jam, Yamaha sudah optimis produk sport teranyar itu akan langsung terjual dalam sehari.

”Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap sport model Yamaha khususnya R-Series R15, yang sudah membelinya lewat indent online. Dan kami minta maaf kepada konsumen yang belum berkesempatan memiliki R15 dengan hadiah helm HJC Jorge Lorenzo. Dengan begitu, indent online ini resmi ditutup,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication& Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha akan mulai mengirimkan R15 pada pertengahan Mei kepada konsumen di area Jakarta dan sekitarnya yang beruntung mendapatkan R15 secara indent online. Lalu setelah itu dilanjutkan untuk konsumen di area-area lainnya…

Wajar sih sold out secepat itu, masyarakat Indonesia udah kebelet sama motor sport full fairing dari Yamaha ini. Ditambah bonus helm HJC nya Jorge Lorenzo, ditambah kesempatan dapat R15 yang sudah di modif special ala MotoGP, Yamaha bener-bener memanjakan calon empunya R15 ini :D.

Last, selamat buat yang berhasil inden gelombang pertama ini, buat yang ga kebagian, ditunggu aja gelombang selanjutnya yoo.

Stay safe, stay cool with Yamaha !

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.