Helm HJC Lorenzo ternyata dijual secara umum !

Bro sis sekalian yang belum dapat kesempatan untuk indent online Yamaha YZF R15 dan mendapatkan helm gratis HJC Lorenzo tidak perlu khawatir, karna helm HJC Lorenzo ini nantinya akan di jual secara umum sehingga bro sis bisa membelinya dengan mahar 699.000 rupiah untuk full face dan 350.000 rupiah untuk half face.

Hal ini sudah di konfirmasi oleh pihak Yamaha pada waktu launching Yamaha R15 kemarin, berikut press releasenya.

Produksi HJC Lorenzo edition sudah dilakukan secara lokal under license HJC. Helm ini berstandar SNI dan juga lulus uji DOT. Helm ini dirancang aerodinamic design dan mempunyai fitur helm balap MotoGP antara lain Removable/washable liner sehingga mudah dilepas dan dibersihkan, Anti Scratch Shield, Multi Vent System, Removable Breath Deflector*, Anti Draft Chin Diffuser and UV Clear Coated Graphic…..

Detail grafis dari helm ini dibuat mendekati dan menyerupai helm yang dipakai Lorenzo di MotoGP. Grafisnya memuat lambang Lorenzo Land di sebelah atas, nomor 99 di kiri dan kanan plus grafis tanda tangan Jorge Lorenzo. Untuk Helm HJC yang type Full Face dijual dengan harga sebesarRp.699.000,- dan Half Face sebesar Rp.350.000,-. Sebagai bagian dari pelayanan terhadap konsumen, Yamaha sebelumnya memberikan hadiah gratis Helm HJC 99 kepada 1.500….. (sumber)

Gimana bro sis ? ternyata helm HJC Lorenzo ini tidak berstatus limited edition karna akan di produksi secara masal nantinya. Semoga ke depannya Yamaha akan bekerja sama dengan produsen helm AGV dan akan menyediakan helm ala Valentino Rossi secara gratis untuk pembelian motor sport selanjutnya, Yamaha R25 mungkin ? 😀

stay safe, stay cool with Yamaha !