Yamaha: R25 Punya Banyak Kelebihan

Jakarta -Yamaha pastikan R25 akan lahir dalam waktu dekat, tepatnya Mei 2014 besok. Tapi apa yang membuat Yamaha yakin bahwa varian teranyar mereka R25, akan diterima dengan baik oleh pecinta motor sport.

“Oh kita sangat yakin, karena kita memiliki kelebihan dibandingkan motor 250 cc lainnya,” ujar GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo, (29/4/2014), Nusa Dua Bali.

Eko menambahkan, keunggulan R25 bakal langsung dirasakan pecinta otomotif.

“Banyak kelebihan dari R25, bisa dilihat dari desain yang kami berikan, serta performanya. Kami tidak menganjurkan untuk bisa melakukan kebut-kebutan dijalan, tapi kalau mau mengujinya di sirkuit silahkan saja,” katanya.

“Dan ini juga yang membuat kami menjadi lebih yakin,” tambahnya.

Diakabarkan Yamaha R25 akan menggendong mesin 250cc DOHC 2 silinder water cooled (berpendingin radiator) untuk menjegal Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250R.

Dan kabar lain menyebutkan jika Yamaha R25 mengadopsi rangka tubular, sokbreker teleskopik di depan dan swing arm di belakang. Rencananya motor ini akan diproduksi di Indonesia untuk menyuport konsumen di berbagai negara.

sumber

 

%d blogger menyukai ini: