Bandung Lautan Yamaha Di Peluncuran YZF-R25! 70 Unit R25 Terjual, Diselingi Antrian Panjang Konsumen

BANDUNG – Pesta bikers Yamaha di Bandung digelar. Bandung Lautan Yamaha semarak di Sabtu 8 Juni dengan city touring dan puncaknya World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching.

Lautan itu sudah bergerak mulai pagi hari dari Jakarta dengan Yamaha Revs Club (YRC) Indonesia city touring start dari Yamaha DDS 1 Cempaka Putih. 20 peserta memacu R1, R6 dan T-Max menuju Bandung. YRC Indonesia pun ingin menunjukkan dukungannya terhadap event ini dan bergabung dengan saudara-saudaranya di Bandung.

YRC Indonesia lalu bersatu membuat “Bandung Lautan Yamaha” lewat city touring dengan komunitas R15, R25 dan R6 dan Community V-Ixion Bandung. Dimulai dari Trans Studio Mall lalu ke Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip),  Jalan Dago, Gedung Sate dan finis kembali di Trans Studio Mall. Setelah melewati Gedung Sate, peserta dari Bandung beristirahat di Green Café Jl. Dipenogoro menunggu kedatangan YRC Indonesia lalu bersama-sama ke venue Revs Party di Trans Studio Mall.

”Kami buat Bandung jadi Lautan Yamaha. Dengan berseliwerannya motor-motor sport baru Yamaha yang lebih menghidupkan market Indonesia dan menciptakan komunitas baru pecinta Yamaha, mereka pun bersama menyaksikan peluncuran motor teranyar R25,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Eratnya ikatan antara Yamaha dan komunitasnya kali ini juga ditunjukkan dengan peresmian YRC Indonesia dalam event akbar ini. Ketua Yamaha Revs CBU (YRC) Indonesia, Sjahroedin Fatulyakin, yang akrab disapa Illy mengomentari city touring dan peresmian komunitas yang dipimpinnya.”Touring kali ini untuk mempererat hubungan antar anggota dan ”praktek lapangan” dari apa yang dipelajari dalam event defensive riding. Juga menunjukkan eksistensi YRC Indonesia sebagai bagian dari keluarga besar Yamaha. Dan pastinya mendukung peluncuran R25 dan peresmian YRC Indonesia oleh Yamaha,” tutur Illy.

Konsumen juga “gila” antri panjang demi mendapatkan R25 saat event launching ini. Sebanyak 70 unit berhasil terjual, memuaskan dahaga mereka memiliki motor sport Yamaha teranyar ini. Respon luar biasa konsumen ini semakin menguatkan optimisme pabrikan Garpu Tala akan penjualan bagus R25.

Sementara itu, Yamaha juga mengajak klub motor brand lain kategori 150 cc – 250 cc untuk street bike mini gathering. Ditambah lagi dengan atraksi R25 Gymkana dan test ride R15 dan R25, photo contest yang di-upload di Twitter @yamahaindonesia dan instagram Yamaha.

Untuk masyarakat yang haus hiburan dipuaskan dengan musik hip hop, female DJ dan DJ Angger Dimas yang sudah punya nama internasional dengan penampilannya di tur Asia, Eropa dan Amerika.

Sejak akhir tahun lalu hingga Mei tahun ini, Yamaha beruntun memperlihatkan kebesarannya melahirkan motor-motor besar yang diincar masyarakat Indonesia. Empat CBU (R1, R6, T-Max, V-Max), R15 dan R25 telah menjadi favorit masyarakat dan telah terbukti dengan penjualannya yang laris manis.

yamaha