Bakti Sosial Yamaha Indonesia Bantu Anak Pemulung Bimta Sahabat Jakarta Utara

JAKARTA-Yamaha Indonesia berbagi kasih di bulan Ramadhan ini dengan mengadakan bakti sosial ( baksos ) dan buka puasa bersama anak-anakYayasan sosial Bimta Sahabat, Cilincing, Jakarta Utara.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada hari Senin, 21 Juli, bertempat diYayasan sosial Bimta Sahabat dan juga dihadiri media. Dalam bakti sosial ini Yamaha Indonesia memberikan sembako, alat tulis, THR untuk guru dan buka puasa bersama 100 anak, guru dan pengurus yayasan itu.

 

Merupakan kegiatan tahunan, dimana Yamaha adalah bagian dari masyarakat Indonesia. Di bulan Ramadhan tahun ini Yamaha ikut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, sehingga memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat brand image di kalangan masyarakat,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Yayasan sosial Bimta Sahabat berdiri di tahun 2010. Yayasan ini menolong anak-anak pemulung memberikan edukasi bimbingan belajar dan sebagai TPA (Tempat Penampungan Anak). “Alhamdullilah, kami luar biasa menghargai usaha Yamaha yang membantu Bimta Sahabat. Semoga apa yang dilakukan Yamaha berbuah menjadi berkat dan pahala yang melimpah bagi Yamaha,” ucap Lina, salah satu pengurus Yayasan Bimta Sahabat.

pertamax7

%d blogger menyukai ini: