GT125 “Gleaming on The Darkness” , Warna dan Grafis Baru Gagah Elegan


Flame EagleDeep Spice EagleJAKARTA – Si Mata Elang terbang kian tinggi memuncaki awal tahun 2015. GT125 Eagle Eye, kasta tertinggi diantara GT Series Yamaha itu tampil lebih gagah dan elegan “Gleaming on the darkness” (gemerlap di kegelapan).

Kuatnya aura karismatik GT125 teranyar ini tampak pada perubahan warna dan grafiknya yang gagah dan mewah. Karakternya makin terpancar stylish dan berkelas seperti lelaki macho gentleman. Ini yang menjadikannya magnet penarik para pecinta matik premium bergaya, “right on premium style” konsumen. Harga GT125 teranyar ini tetap Rp 16.000.000 OTR Jakarta.

Target utamanya konsumen usia 24 – 27 tahun, dan sesuai pula untuk usia 22 – 23 tahun serta lebih dewasa lagi usia matang 28 – 30 tahun. Kaum pria di kelompok umur tersebut berada dalam zona karakter sudah terbentuk dan gaya hidup makin terarah dewasa. Bukan hanya jati diri dan attitude, secara materi pun di lingkup kemapanan sehingga dapat menentukan identitas hidup. Termasuk di dalamnya mengenai lifestyle berkendara.

Yamaha tepat memenuhinya dengan melahirkan GT125 yang kini diperbaharui dengan warna dan grafis baru.  Tersedia empat warna Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle), cocok untuk pria gentleman macho yang ingin memancarkan karisma kedewasaan style premium.

”Perubahan warna dan grafis GT125 ini tetap menonjolkan karakter GT125 bagi pria macho yang gagah dan elegan. Dengan respon konsumen yang menjadikannya sebagai salah satu matik populer di sepanjang tahun 2014, kami harapkan di 2015 ini penampilan fresh-nya makin menyedot perhatian konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

 

Mengenai GT125

Ocean EagleWhite EagleGT125 Eagle Eye memiliki kasta tertinggi di klan GT-Series dan diantara semua produk matik Yamaha.  Tertinggi karena desainnya paling keren dan performa paling dahsyat. GT125 adalah kesempurnaan dari matik-matik Yamaha dengan karakter maskulin, sporty, gagah. Diluncurkan di Januari 2014, tepat membuka tahun itu dengan produk yang merupakan puncak kesempurnaan matik Yamaha.

Deskripsi keseluruhan GT125 dalam tiga sebutan bisa dijelaskan sesuai tagline-nya “Gagah, Mewah, Nyaman Bertenaga”. Tampilan Gagah dan Mewah dapat dilihat dari ciri khas lampu Eagle Eye yang keistimewaannya terletak pada reflektor dan lensa berwarna biru. Ini terinspirasi dari mobil mewah yang menambah kesan gagah dan berkelas. Gagah dan mewahnya GT125 juga tampil dari emblem logo 3D dan stiker chrome serta kombinasi warna striping dan warna minimalis tapi berkelas. Ciri lainnya pada body kit sirip hiu yang menjadikannya unik dan gagah. Sedangkan Nyaman dan Bertenaga GT125 ada pada bodi paling rampingnya dan ringan dibandingkan kompetitor dimana beda bobot bodinya 14 kilogram lebih ringan. Bobot ini paling ideal, yang membuatnya mudah bermanuver dan mudah diparkir dengan standar tengah.

Untuk mesinnya 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan sehingga tenaganya besar namun tetap irit. Bagasinya lapang dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga paling komplit, terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System.

www.yamaha-motor.co.id