Fitur-fitur Andalan Yamaha NMAX

042567500_1422868906-2015-yamaha-nmax-all-new-scooter-launches-in-indonesia-but-goes-global-91745_1
Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berencana meluncurkan NMAX pada pekan depan. Skutik premium ini memiliki keunggulan dalam hal banderol harga yang lebih murah dibanding pesaingnya. Tak cuma itu, NMAX pun menggendong sejumlah fitur unggulan, apa saja?

Ya, sebagai skutik ke-4 yang menganut mesin anyar Blue Core, NMAX bisa dibilang sesuatu yang spesial di Indonesia. Setidaknya berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, ada lima fitur utama dari motor baru ini.

Pertama, NMAX bakal hadir dengan mesin Blue Core yang dikatakan sebagai jantung pacu yang dijanjikan bakal menghasilkan performa yang bisa dihandalkan.

NMAX yang dilepas untuk memperkuat lini MAX Series memiliki mesin berkapasitas 155 cc berpendingin cairan. Di atas kertas, mesin NMAX bisa memproduksi 11,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Fitur lainnya, motor yang diproduksi di Indonesia ini memiliki fitur Variable Valve Actuation (VVA) kemudian bobot ringan dan frame super rigid, serta ban berdiameter 13 inci.

Yang istimewa, Yamaha turut membekali NMAX dengan rem bersistem ABS, yang menjadi skutik pertama di ASEAN yang menganut teknologi ini. Kabarnya, baik rem depan maupun belakang memiliki fitur ini. PT YIMM saat ini tengah mempersiapkan acara untuk peluncuran NMAX di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada pekan depan.