Truk Angkut Motor Biasa, Mio M3 Tarik Truk Luar Biasa!

Mio_M3_Tarik_Truk__1_
JAKARTA – Ketangguhan Mio M3 kali ini dibuktikan Yamaha dengan kuat menarik truk sepanjang 300 meter sampai 500 meter. Kekuatannya diperlihatkan di depan publik dalam rangkaian event Yamaha Family Day dengan aktivitas “Uji Kekuatan Mio M3 Attack Kampung”.

Mio M3 tarik truk itu pertama kali ditampilkan pada Minggu 22 Februari lalu di halaman parkir Puskesmas Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kali ini Yamaha ingin membuktikan keunggulan Mio M3 dengan menarik satu truk yang dalam keadaan mesin mati, ditarik oleh satu motor Mio M3. Terbukti truck tersebut berjalan dengan kondisi ditarik sepanjang 300 meter.

”Dalam event Uji Kekuatan Mio M3 Attack Kampung ini kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat dan membuktikan kekuatan 125 cc produk matik baru Yamaha ini. Mereka melihat sendiri Mio M3 mampu menarik truk. Bukan hal yang biasa dilakukan, tapi jadi mengagumkan,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Masyarakat setempat juga menikmati berbagai suguhan lainnya seperti senam sehat, kompetisi futsal, lomba mewarnai anak. Yamaha juga menghadirkan pameran Mio M3 dan edukasi teknologi Blue Core. Tidak berhenti sampai di situ, Mio M3 menarik truk akan dilakukan lagi di bulan Maret mendatang di Pluit Jakarta Utara, Cakung Jakarta Timur, Pancoran Jakarta Selatan.

Selain uji kekuatan, Yamaha DDS Jakarta juga telah melakukan uji irit Mio M3 di SMK-SMK binaan Yamaha dan juga uji tahan banjir dengan merendam motor yang dilakukan di 6 dealer. Dan secara nasional di 10 kampus di 10 kota, Yamaha mengadakan Mio M3 Challenge mesin nyala nonstop 30 hari.

 

www.yamaha-motor.co.id