Yamaha Resmi Jual Soul GT 125 Blue Core di Indonesia

190443_turing
Jakarta – Selasa (3/3/2015) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek Yamaha di Indonesia resmi membuka kain selubung Yamaha Soul GT 125 Blue Core. Artinya, Yamaha resmi meluncurkan Soul GT 125 Blue Core di pasar roda 2 nasional.

“Setelah Mio M3 dan NMAX, kini kami persembahkan All New Soul GT yang menyasar konsumen pria muda urban warrior,” kata Asisten GM Marketing PT YIMM Mohammad Masykur dalam acara peluncuran All New Soul GT di Ancol, Jakarta, Selasa (3/3/2015).

Menurut Masykur, desain All New Soul GT yang maskulin dan gagah, teknologi Blue Core dan fitur-fitur terbaiknya membuat Yamaha optimis dengan kehadiran All New Soul GT. Diharapkan, skutik anyar ini akan meneruskan sukses Mio Soul dan Soul GT yang masuk deretan papan atas matik unggulan di market Tanah Air.

Kapasitas mesin 125 cc All New Soul GT lebih besar dari Soul GT sebelumnya (113 cc). Motor ini disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan teknologi balap Yamaha yang membuat mesinnya berperforma tinggi, lebih meningkatkan akselerasinya serta lebih bertenaga dan efisien.

All New Soul GT ditawarkan empat varian warna. Keempatnya adalah Challenger Gunmetal (abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), Explorer White (putih).

Motor ini didesain khusus oleh Yamaha untuk orang-ornag yang membutuhkan desain motor yang gagah. Terlihat dari sisi depan yang menampilkan tatapan tajam lampu depan LED.