Performa Tinggi All New Soul GT “Maju dan Menggebrak” Jawa & Bali

Keberangkatan-Tim-Tour-de-Soul-dari-DDS
JAKARTA – Opens external link in new windowAll New Soul GT yang resmi diperkenalkan pada 3 Maret 2015, kini digeber menempuh rute panjang dari Jakarta ke Bali melewati tempat-tempat di daerah Jawa. Keunggulan-keunggulan produk matik teranyar Yamaha ini dikaitkan dengan Gebrakan Desain Gagah, Gebrakan Performa Tinggi, dan Gebrakan Fitur Lengkap.

Saat press conference media pada 3 Maret 2015 di Ancol Jakarta, media berkesempatan mencoba keunggulan Opens external link in new windowAll New Soul GT melalui turing malam dari Ancol menuju Yamaha Flagship Shop Jakarta di Cempaka Putih.

Di awal bulan April ini, Opens external link in new windowYamaha Indonesia mengajak media untuk melakukan touring jarak jauh bertajuk Opens external link in new windowTour de Soul selama 8 hari mulai dari tanggal 4 sampai 11 April 2015. Performa tinggi motor anyar ini mampu menggebrak rute-rute yang dilewati sepanjang perjalanan. Dengan kapasitas mesin 125cc dilengkapi pendingin udara, settingan CVT, dan bobot mesin 32,6 kg, Opens external link in new windowAll New Soul GT mampu memaksimalkan tenaganya hingga 7 kW/8.000 rpm dengan torsi maksimum 9,6 Nm/5.500 rpm. Dengan ECU yang lebih advance, performa motor menjadi lebih bertenaga dan efisien.

”All New Soul GT performanya lebih maksimal namun konsumsi bahan bakarnya efisien. Ini tentunya karena teknologi Blue Core. Power besarnya cocok dengan karakter maskulin motornya yang disukai kaum pria. Sesuai dengan turing ini yang diikuti rombongan pria,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Wisata Kuliner Hari Dago & Empal Gentong

Start dari Yamaha Flagship Shop Jakarta Sabtu 4 April jam 08.00, rombongan Yamaha Opens external link in new windowTour de Soul dibagi menjadi dua jalur yaitu jalur utara dan jalur selatan. Jalur Utara bergerak menuju Cikampek sambil mampir ke beberapa ikon kebanggaan Ibukota diantaranya Monas dan Masjid Istiqlal kemudian menyambangi keraton-keraton di Cirebon diantaranya Keraton Kacirebonan. Rombongan jalur utara berhenti di kota Tegal untuk beristirahat. Rombongan Jalur Selatan bergerak ke Bandung untuk mampir ke ikon kota Bandung yaitu Kawasan Dago dan Gedung Sate, mereka berhenti di Bandung untuk beristirahat malam.

Kedua rombongan Yamaha Opens external link in new windowTour de Soul masing-masing mampir ke tempat Opens external link in new windowwisata kuliner khas di kota yang mereka lewati. Jalur Utara menikmati makanan khas di RM Sunda di daerah Cikapek, dan tak ketinggalan mereka juga mampir untuk mencicipi nasi jamblang. Tak kalah seru, rombongan Jalur Selatan pun menikmati makanan khas Sunda lainnya antara lain empal gentong dan surabi Bandung.

sumber : http://www.yamaha-motor.co.id