Perubahan Warna Terbaru Yamaha YZR-M1 Milik Rossi di Goodwood Festival Of Speed

yamaha Rossi

Festival of Speed di Goodwood yang diadakan di Inggris pada Minggu 28 Juni 2015 lalu, pihak Yamaha Motor Co.Ltd sepertinya turut berpartisipasi untuk memeriahkan acara festival tersebut. Bahkan dalam agendanya pihak Yamaha juga akan memperkenalkan sebuah motor Yamaha YZR-M1 Milik Rossi yang muncul dengan warna berbeda. Dalam pajangan tersebut terlihat dengan jelas bahwa Yamaha YZR-M1 Milik Rossi memiliki perubahan yang sangat berbeda.

Dimana ketika ditampilkan Yamaha YZR-M1 Milik Rossi tersebut berwarna kuning. Padahal seperti yang kita ketahui bersama, bahwa motor asli milik Rossi biasanya identik dengan warna biru dengan paduan warna hijau. Namun dengan melihat motor yang berwarna kuning tersebut akan mengingatkan kita pada Yamaha di jaman dulu, dimana Yamaha menggunakan warna kuning ketika pertama kalinya Yamaha ikut berpartisipasi dalam ajang balap motor Dunia, pada 60 tahun silam.

Ketika itu pihak Yamaha menggunakan motor dengan warna kombinasi kuning-putih dan hitam lengkap dengan nomor 46 yang merupakan milik juara dunia ke 9 itu. Kombinasi motor pada Yamaha YZR-M1 Milik Rossi yang sekarang ini juga akan mengingatkan kita pada tunggangan milik Colin Edward pada masa 10 tahun yang lalu, ketika Yamaha sedang memperingati 50 tahun kehadiran ajang motorsport di Laguna Seca Amerika Serikat.

Dalam agenda Goodwood Festival of Speed di Goodwood tersebut Rossi juga mengendarai sepeda motor livery khususnya di depan para pengunjung, dan sepertinya para penonton pun sangat menikmati suguhan yang dilakukannya itu. Namun memang selain Yamaha YZR-M1 Milik Rossi yang berubah warna dalam rangka untuk memperingati ulang tahun ke 60 Yamaha.
Penampilannya itu juga dibarengi dengan motor legenda lainnya seperti ZR500 OW23 1975 milik Giacomo Agostini lalu RD56 1965 tunggangan Phil Read dan juga YZR750 OW21 1978 milik Kenny Roberts. Disamping peluncuran motor edisi khusus tersebut, Rossi juga sempat bertemu dengan para legenda balapan roda dua dan juga makan siang bersama dengan Pembalap Formula 1 Nico Rosberg.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s