Cara Alami Memutihkan Kulit Belang dalam Sehari

Bro sis, kali ini kita akan membahas mengenai cara alami untuk memutihkan kulit yang belang, terutama akibat terkena sinar panas matahari. Biasanya Bro sis yang mengendarai sepeda motor ke mana saja dan tidak menggunakan pelindung tangan akan mendapatkan hal ini. Kulit tangan akan menjadi belang, gelap dan tidak menarik dipandang.

Eits… jangan khawatir Bro sis, jika Bro sis ingin memutihkan tangan yang belang, gelap karena terpapar matahari, Bro sis bisa mencoba cara alami berikut ini. Dilansir dari stylecraze.com, hanya dalam sehari saja, Bro sis sudah bisa melihat perbedaannya.

  • Kulit jeruk dan susu

    Kulit Jeruk dan Susu

    Bukan hanya buahnya, kulit jeruk juga mengandung vitamin C yang bekerja menangkal radikal bebas yang merusak sel di kulit. Sedangkan susu, bisa mengangkat kotoran dengan baik dan merupakan bahan pemutih alami. Caranya, parut bagian luar kulit jeruk dan tambahkan susu. Campur hingga jadi agak kental. Oles dan gosok perlahan di seluruh bagian tangan yang belang.

  • Tepung beras dan kunyit

    Tepung Beras dan Kunyit

    Tepung beras juga merupakan bahan alami yang yang efektif memutihkan kulit, begitu pula dengan kunyit yang kaya antioksidan. Caranya, campurkan 1-2 sendok makan tepung beras dengan 1 sdt bubuk kunyit atau parutan kunyit dan sedikit susu untuk mengencerkan hingga jadi pasta. Balurkan sambil di peeling pada tangan yang belang selama 15 menit.

  • Jus kentang

    Jus Kentang

    Memiliki banyak pati atau tepung, kentang yang dihaluskan atau di blender bisa menjadi bahan pemutih alami yang efektif. Setelah kentang mentah dihaluskan, balur dan gosok di tangan dan bilas. Kemudian ambil lagi pasta kentang dan bubuhkan sebagai masker di tangan. Biarkan selama 15 menit lalu bilas.

Selamat mencoba Bro sis, mengorbankan sedikit waktu demi kulit kembali putih tidak masalah bukan 🙂

Tinggalkan Balasan