Valentino Rossi Akan Ikuti Pertandingan GP Valencia

Keputusan akhir Valentino Rossi, tetap akan mengikuti pertandingan di MotoGP Valencia. Rossi mengumumkan bahwa ia akan mengikuti pertandingan di Valencia seperti yang terdapat dalam akun resmi twitternya, dan dalam akun resminya tersebut Valentino Rossi juga mengungkapkan bahwa ia akan fokus untuk pertandingan di Valencia dan tak lupa ia juga berterima kasih terhadap semua fansnya yang telah mendukungnya sampai detik ini.

Valentino Rossi akan tetap berusaha mencari poin penuh di MotoGP Valencia, yang ia anggap sebagai balap terakhir di musim yang menyulitkannya tersebut, selama 20 tahun berkarir di dunia MotoGP baru musim ini Valentino Rossi mendapat ujian yang berat. Insiden Di Malaysia merupakan kehancuran karir Valentino Rossi yang dirintis selama 20 tahun lamanya.

Vale Twit“Terima kasih untuk orang-orang yang mendukung saya mengatasi situasi yang sulit dan kemarahan. Sekarang saya akan fokus mempersiapkan GP Valencia,” cuit Rossi di akun twitter pribadinya, @ValeYellow46, Rabu (28/10/2015).

Perolehan poin Valentino Rossi hampir disamai Jorge Lorenzo dan kini hanya selisih tujuh poin saja. Apabila dilihat dari selisih poin tersebut, Valentino Rossi jika tidak bisa masuk podium di MotoGP Valencia dipastikan gagal meraih gelar juara dunia yang ke sepuluh di sepanjang karirnya.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s