Lorenzo dan Marquez Adakan Pertemuan Khusus untuk Lawan Rossi?

XTvq7Tpj7g

Insiden Rossi dan Marquez di Sepang Malaysia memang berbuntut panjang. Banyak orang menduga ini merupakan buah dendam pribadi Marquez ke Rossi, namun tak jarang yang menyebut Marquez kini telah kongkalikong dengan Lorenzo untuk menjegal Rossi.

Terkait kerja sama antara Lorenzo dan Marquez ini, Rossi sudah mengungkapkannya di sesi interview kala GP Sepang 2015 baru digelar, tepatnya hari Kamis (22/10). Rossi menyebut jika Marquez sengaja membantu Lorenzo di GP Australia.

Pernyataan Rossi ini seakan menjadi pemicu Marquez untuk lebih mengganggu The Doctor di lintasan untuk mengejar gelar juara dunia. Hal ini terbukti di sesi balap MotoGP Sepang yang mana Marquez sangat bernafsu berduel dengan Rossi untuk perebutan posisi ketiga hingga Marquez terjatuh di lap ke-7. Sebelumnya, Marquez juga terlihat begitu mudah menyerahkan posisi kedua pada Lorenzo di awal balap.

Kabar kerjasama Lorenzo dan Marquez ini makin santer setelah media Italia, La Repubblica, menyebut Marquez dan Lorenzo sudah mengadakan pertemuan rahasia setelah GP Aragon pada akhir September lalu, tepatnya di daerah Andorra.

Surat kabar tersebut dijelaskan jika Lorenzo meminta bantuan kepada Marquez agar MM93 bisa membuatnya mengalahkan Rossi dalam perebutan gelar juara dunia. Strategi ini pun dijalankan mulai tour Asia di sirkuit Motegi, Australia, dan Malaysia.

Menanggapi hal ini, media Spanyol seperti Sport, langsung menyanggah terkait kabar tersebut. La Repubblica disebut hanya membuat isu agar nama besar Rossi tetap terjaga. Hal ini agar publik bisa memaafkan aksi Rossi yang sengaja membahayakan Marquez di GP Sepang.

Lorenzo sendiri sudah membantah kabar pertemuan dirinya dengan Marquez di Andorra pada akhir September lalu. Seperti dilansir Marca (29/10), pihak Jorge Lorenzo yang diwakili stafnya menyangkal adanya pertemuan tersebut.

“Kami tim staf Jorge Lorenzo secara resmi menyangkal tegas dan segala sesuatu yang telah diberitakan dalam beberapa jam terakhir terkait pertemuan atau perjanjian antara Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez.” ungkap pihak Lorenzo.

Selain itu, pihak Lorenzo juga menyebut jika kabar tersebut merupakan hal konyol dan tidak berdasar. Mereka juga menegaskan jika semua informasi ini benar-benar palsu.

Apa komentar Bro sis menanggapi berita ini ?

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s