Warna dan Grafis Baru Yamaha Mio M3, Lebih Modern dan Trendy

Watermark-Yamaha_300x300px

JAKARTA – Yamaha mengajak konsumen untuk bersiap-siap menyambut Tahun Baru 2016 dengan tunggangan baru. Mio M3 tampil dengan warna dan grafis baru yang menyebarkan semangat positif untuk anak-anak muda.

Tampilan segar Mio M3 ini terinspirasi jiwa “Freedom of Young Lively” yang sporty, modern, lively. Kalangan muda yang aktif, trendy dan enerjik paling pas melaju bersama Mio M3. Spesifikasi mesin Mio M3 dengan perubahan minor ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya.

Warna dan grafis baru Mio M3 lebih dinamis dan lively, tulisannya lebih graphical image yang modern dan up to date. Grafis dan kombinasi warnanya baru dengan warna-warna yang lebih cerah.

Ada warna baru Creative Blue (Biru), selain itu lima warna lainnya sama dengan Mio M3 sebelumnya yaitu Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning). Enam varian warna tersebut memberikan colorful life dalam menggapai kesuksesan.

Harga on the road Jakarta untuk Mio M3 warna dan grafis baru ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya yakni Rp 14.550.000.
”Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami delivery ke diler-diler. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal sedikit ini, tepat saatnya sebagai persiapan untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah. Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio_M3-Courageous_PinkMengenai Mio M3
Mio M3 merupakan motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core sehingga membuatnya Efisien – Bertenaga – Handal. Dan membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar.

Mio M3 bahkan memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

Mio-M3-Passionate-BlackMesin Mio M3 berkapasitas 125 cc, tenaga maksimalnya 7.0 kW/8000 rpm, torsi maksimalnya 9.6 Nm/5500 rpm dan berat mesin 32,6 kg. Mesinnya berpendingin udara dan menggunakan settingan CVT terbaru. Berkat penggunaan mesin Blue Core, berat mesin menjadi paling ringan di kelasnya.

Tenaganya yang responsif di setiap putaran mesin dihasilkan dari perpaduan desain jalur aliran udara model baru dan throttle body berukuran 24 mm serta injektor empat lubang. Perpaduan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Spec M3

Sumber

Tinggalkan Balasan