Yamaha Luncurkan Motor Baru Awal Pekan Depan

rossi

Tim Yamaha akan memperkenalkan motor baru untuk musim balap 2016 di awal pekan depan. Hal itu seperti dibocorkan oleh Valentino Rossi.

Lewat akun Twitter pribadinya, @ValeYellow46, Rossi mengunggah foto motor YZR-M1 baru tim ‘Garpu Tala’, sehabis melakukan sesi pemotretan. Dalam foto itu, kuda besi pabrikan asal Jepang itu masih ditutup menggunakan kain.

“Tembakan pertama di tahun 2016, Anda akan terkejut! M1 yang baru sangat bagus, kami akan menunjukannya besok Senin di Barcelona,” kicau Rossi di Twitternya seperti dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Peluncuran motor baru Yamaha itu dikabarkan akan dilakukan di Diagonal 0 Telefonica Tower, Senin (18/1/2015). Tempat itu juga merupakan markas dari Movistar, yang merupakan sponsor utama Yamaha.

Peluncuran motor ini juga akan dihadiri oleh seluruh pebalap Yamaha, Rossi dan juga Jorge Lorenzo. Petinggi Yamaha juga dijadwalkan akan datang dalam acara ini.

Pertemuan antara Rossi dengan Lorenzo ini akan mejadi yang pertama sejak pertengahan bulan November 2015. Kala itu keduanya sama-sama menghadiri peluncuran motor baru Yamaha.

MotoGP tahun ini akan dimulai pada 23 Maret mendatang. Balapan di sirkuit Losail menjadi pembuka musim ini.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya Bro sis.


Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s