Aerox 125LC, Official Paddock Bike Yamaha Racing Team Indonesia di 2016

Aerox

SENTUL – Selain launching new product Aerox 125LC, Yamaha juga memperkenalkan motor baru itu sebagai official paddock bike Yamaha Racing Team Indonesia.

Mulai tahun 2016 ini, Aerox 125LC ini akan terlihat di event-event balap yang diselenggarakan Yamaha seperti Yamaha Sunday Race & Yamaha Cup Race, maupun di event-event balap nasional. Rider tim-tim Yamaha Racing Indonesia yang berkompetisi di ajang-ajang baik One Make Race (OMR) atau balap nasional, akan tampil makin racing style dengan paddock bike Aerox.

Aerox 125LC yang akan digunakan sebagai official paddock bike ini mempunyai spesifikasi sama seperti dengan produk massal. Perbedaannya hanya pada desain livery-nya saja yaitu mengacu pada livery Yamaha Racing Team Indonesia di kejuaraan balap internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas 250cc.

“Tim-tim kami akan tampil baru dengan paddock bike Aerox 125LC, dan ini akan jadi pemandangan baru yang menarik, bukan hanya di kalangan balap tapi juga penonton. Rider juga makin bersemangat menggunakan Aerox 125LC, dan punya kebanggaan tersendiri bisa pakai Aerox kasta tertinggi yang diproduksi di Indonesia. Semoga jadi semangat juga untuk berprestasi di tahun ini,” ujar Supriynto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk diketahui, Valentino Rossi & Jorge Lorenzo  sebagai rider Yamaha Factory Racing Team di MotoGP sudah menggunakan motor Aerox ini untuk paddock bike di ajang MotoGP. Seperti yang sudah pernah digunakan yaitu Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, Aerox-R 2012 GP Edition.

Aerox 125LC

Aerox 125LC mempunyai tiga karakter unik yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal), agile maneuver (manuver lincah).

Aerox 125LC adalah matik dengan performa terbaik di kelasnya ! Terbaik di kelasnya dengan kapasitas mesin 125cc, Liquid Cooled (berpendingin cairan) yang membuat suhu mesin stabil sehingga performa mesin maksimal, serta berteknologi MotoGP (Forged Piston dan DiASil Cylinder).

Perbedaan Aerox di Eropa hanya 50cc, sedangkan di Indonesia menggunakan mesin 125 cc yang lebih powerfull. Selain desainnya yang racing style, tidak hanya itu fitur fitur terbaru di Aerox 125LC dilengkapi dengan lampu LED, speedometer yang modern, bagasi yang luas dan dua pijakan kaki untuk posisi santai dan race style (kecepatan tinggi).

Dan dengan ban tapak lebar sangat mendukung kelincahan (agility) saat bermanuver, kombinasi yang pas powerfull dan lincah.


Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s